Alasan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Mundur Dari All England 2023 Diadakan Besok di Birmingham

- Senin, 13 Maret 2023 | 18:10 WIB
Alasan Dibalik Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di All England 2023 Apakah Ada Alasan Lain (pbsi.org)
Alasan Dibalik Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di All England 2023 Apakah Ada Alasan Lain (pbsi.org)

ENAMPAGI - Gelaran kejuaraan All England 2023 bakal diadakan besok di Birmingham, Inggris dan Kevin Sanjaya serta Marcus Gideon memutukan untuk mundur disaat hari turnamen semakin dekat apa alasan ganda putra Indonesia mundur.

Seluruh atlet Badminton akan berjuang untuk bisa menyabet gelar All England 2023 yang diadakan besok. Simak alasan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mundur dengan pertandingan yang akan diadakan besok di Birmingham.

Atlet Badminton dari berbagai sektor juga berlatih keras untuk bisa raih gelar juara All England 2023. Berikut alasan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mundur dari kejuaraan tersebut yang diadakan besok di Birmingham.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Sinetron Baru SCTV Tayang Hari Ini Pukul 18.00 WIB Rizky Nazar Comeback Wajib Nonton

Menurut Herry Imam yang merupakan kepala pelatih badminton PBSI mengatakan kalau saat ini Marcu dan Kevin memilih untuk mengundurkan diri dari ajang kejuaraan badminton tertua di dunia itu karena Kevin yang belum pulih.

Sebelumnya Kevin sempat terkena Demam Berdarah menjelang 10 hari keberangkatan ke All England dan saat ini kondisi Kevin Sanjaya belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu ganda putra unggulan Indonesia memili mundur.

Selain itu sebelum berangkat ke All England, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya juga telah melakoni sejumlah latihan dan persiapan dengan sangat baik namun sebelum keberangkatan tepatnya 10 hari lalu terkena Demam Berdarah.

Baca Juga: Hadiah Uang Tunai Didapat Artis Menang Piala Oscar 2023, Benarkah Patung Oscar Bisa Dijual Lagi?

“Setelah istirahat dan diobati, hari Rabu (8/3) kemarin sudah latihan. Lalu Marcus/Kevin berdiskusi, Kevin mengatakan dia tidak bisa siap 100%. Akhirnya setelah konsultasi dengan saya dan Aryono, diputuskan bersama untuk tidak berangkat,” ungkap Herry IP lebih lanjut.

Selain itu menurut pelatih kondisi Kevin Sanjaya setelah dirawat karena DBD kondisnya belum pulih apalagi selama 4 sampai 5 hari Kevin tidak latihan karena sakit.

Herry juga mengatakan kalau saat ini memang hal yang terbaik untuk Kevin adalah proses recovery terlebih dahulu.

Baca Juga: Sinopsis New Vanity Fair Drama China Terbaru Dibintangi Z.Tao dan Sun Yi Tayang Hari Ini di Youku

Herry IP juga tegasnya alasan Kevin dan Marcus mundur murni karena sakit DBD yang dialami oleh Kevin Sanjaya dan bukan karena faktor lain ataupun masalah pribadi.

“Tidak ada alasan lain. Mereka sangat fokus untuk main. Bahkan menurut saya di sesi latihan sebelum sakit, Kevin sangat ngotot dalam latihan. Semua program dijalankan dengan baik, tidak ada yang ditinggalkan,” kata Herry IP lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X