Hasil Liga Champions 2023 Perempat Final Leg 1 Hari Ini, Man City Bantai Bayern Munchen 3 Gol Langsung

- Rabu, 12 April 2023 | 04:10 WIB
Hasil Perempat Final Leg 1 Liga Champions 2023, Bayern Munchen dan Benfica Raih Hasil Negatif  (www.instagram.com/@championsleague)
Hasil Perempat Final Leg 1 Liga Champions 2023, Bayern Munchen dan Benfica Raih Hasil Negatif (www.instagram.com/@championsleague)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan untuk babak perempat final leg 1 hari ini di Liga Champions 2023 secara mengejutkan Manchester City bantai Bayern Munchen dengan 3 gol langsung tanpa balas dan Inter Milan juga raih kemenangan.

Pertandingan babak perempat final leg 1 tanggal 12 April 2023 yang berlangsung hari ini menyajikan 2 pertandingan dan hasil pertandingan Liga Champions 2023 Man City berhasil bantai Bayern Munchen.

Untuk 2 pertandingan yang berlangsung hari ini di perempat final leg 1 berlangsung dini hari yang menyajikan pertandingan seru. Berikut hasil pertandingan Liga Champions 2023 dengan Man City yang bantai Bayern Munchen.

Baca Juga: Sikap Artis Korea Jung Chae Yul Semasa Hidup Dibongkar CEO Agensi Management S yang Banjir Pujian

1. Benfica vs Inter Milan

Untuk pertandingan leg 1 perempat final, Benfica lebih memilih gunakan formasi 4-2-3-1 sedangkan Inter Milan memilih lebih merapatkan barisan pertahanan di lini tengah yaitu 3-5-2.

Pada babak pertama kedua tim masih mencoba untuk saling serang dan berusaha menemukan titik lemah dari barisan pertahanan lawan masing - masing.

Hingga di babak pertama skor masih 0-0 diantara Benfica dan Inter Milan. Namun setelah turun minum Inter Milan mengganas tepatnya di menit ke 51 lewat Nicollo Barella yang berhasil membuka keunggulan Inter Milan.

Baca Juga: Profil Artis Korea Jung Chae Yul yang Ditemukan Tewas Dirumahnya Usia 26 Tahun Bintangi Zombie Detective

Menit ke 82, Inter Milan kembali menambah keunggulan melalui tendangan Romero Lukaku dan hingga pertandingan berakhir Inter Milan berhasil menang 2 -0 melawan Benfica di Liga Champions 2023 leg 1 perempat final.

Kalau penguasaan bol, Benfica unggul dengan 58 persen sementara Inter Milan hanya 42 persen.

2. Manchester City vs Bayern Munchen

Manchester City juga raih kesuksesan besar saat menghadapi salah satu tim terkuat di Bundesliga yaitu Bayern Munchen dengan 3-0 langsung.

Gol pertama Manchester City dicetak di menit ke 27 melalui Rodri.Selanjutnya babak kedua menit ke 70, Manchester City menambah keunggulan melalui Bernardo Silva dan menit ke 76 melalui Erling Haaland.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Liga Champions UEFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X