Link Nonton Timnas Indonesia U22 vs Lebanon Malam Ini Pukul 20.20 WIB Laga Persahabatan, Pemanasan SEA Games

- Jumat, 14 April 2023 | 11:40 WIB
Timnas Indonesia U22 Akan Menghadapi Lebanon U22 Untuk Pertama Kalinya di GBK  Link Nonton Gratis (https://www.antvklik.com/livestream)
Timnas Indonesia U22 Akan Menghadapi Lebanon U22 Untuk Pertama Kalinya di GBK Link Nonton Gratis (https://www.antvklik.com/livestream)

ENAMPAGI - Link nonton secara live streaming laga antara Timnas Indonesia U22 vs Lebanon yang bakal bertanding malam ini mulai pukul 20.20 WIB dalam laga persahabatan yang merupakan pemanasan sebelum SEA Games semakin seru.

Timnas Indonesia U22 akan menjalani pertandingan SEA Games 2023 di Kamboja dan laga persahabatan pada hari ini bakal jadi pemanasa sebelum pertandingan sesungguhnya. Simak link nonton Indonesia U22 vs Lebanon malam ini pukul 20.20 WIB.

Pertandingan laga persahabatan antara Timnas Indonesia U22 vs Lebanon malam ini tanggal 14 April 2023 pukul 20.20 WIB diadakan di GBK , untuk kamu yang tidak bisa hadir berikut adalah link nonton laga persahabatan yang merupakan pemanasan SEA Games.

Baca Juga: Prediksi Skor Schalke 04 vs Hertha Berlin Bundesliga 2023 Dini Hari, Schalke 04 Unggul Kemenangan

Timnas Indonesia U22 belum pernah bertemu dengan Timnas Lebanon U22 hal ini menjadi pertandingan menarik bagaimana tim Garuda mencoba membaca kelemahan lawan dalam pertandingan nanti.

Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Indonesia U22 mengatakan kalau anak asuhnya akan tampil all out menunjukkan kemampuannya di laga persahabatan nanti.

Selain itu laga persahabatan ini juga menjadi acuan bagi Indra Sjafri untuk membawa 20 pemain yang bawal bertanding di SEA Games pada akhir April 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Real Valladolid La Liga 2023 Besok, Villarreal Unggul Performa Tim

Selain melakukan laga persahabatan dengan Lebanon, Timnas Indonesia juga menjalani laga uji coba dengan klub Indonesia yaitu Bhayangkara FC dan Dewa United atau PSM Makassar.

Sedangkan Rizky Ridho salah satu pemain Timnas U22 mengatakan kalau ia bersama skuad garuda lainnya akan tampil terbaik dan siap mengikuti arahan dari Indra Sjafri.

Pelatih Lebanon juga dala laga uji coba ini anak asuhnya menjadi lebih kuat dan tampil dalam suasana yang baik.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Leicester City Liga Inggris 2022 2023, The Citizens Belum Kalah 5 Minggu Terakhir

Pertandingan persahabatan dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia dan tiket nonton juga bisa dibeli secara online dengan berbagai range harga.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U20 vs Lebanon tentu akan menarik dan skuad Garuda akan sajikan pertandingan epik yang seru untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: pssi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X