Amankan TOP 4 Liga Champions, MU Bantai The Blues dengan Skor 4-1

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:30 WIB
Tempat pelaksanaan pertandingan, Old Trafford, home of Manchester United F.C. ( Photo by Nat Callaghan on Unsplash)
Tempat pelaksanaan pertandingan, Old Trafford, home of Manchester United F.C. ( Photo by Nat Callaghan on Unsplash)

ENAMPAGI.ID - Akhir yang manis bagi The Red Devils aka Manchester United F.C. yang berhasil mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan, setelah mengalahkan Chelsea F.C. dini hari tadi.

Hal ini membuat Man United berada di posisi ketiga dengan 72 poin, sementara Newcastle united turun di posisi ke 4 dengan perolehan 70 poin, menyisihkan Liverpool yang tidak lagi berada di Top 4, dengan perolehan nilai 55 berada di posisi ke 5 dan harus puas hanya di Liga eropa.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea berlangsung di Old Trafford, kandang sang juara pada hari Jumat, 26 Mei 2023, dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Vfb Stuttgart vs Hoffenheim Bundesliga 2023, Perjuangan Terakhir Untuk Lolos Dari Degradasi

Dengan perolehan skor yang cukup signifikan, Man United berhasil membobol gawang lawan sebanyak 4 kali berturut-turut, lalu diakhiri dengan gol terakhir dari Joao Felix, pemain Chelsea yang berhasil mencetak 1 gol pada menit-menit terakhir pertandingan.

Gol Man United yang pertama dicetak pada menit ke enam oleh pemain bernama Carlos Henrique Casimiro, atau yang akrab dipanggil dan dikenal sebagai Casimiro, ia merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris Manchester United.

Alur pertandingan sempat dikuasai oleh The Blues, namun gagal dieksekusi, dan babak pertama berakhir dengan skor 2-0, setelah Anthony Martial mencetak gol kedua untuk Man United, pada injury time.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Circle Of Love Drama China Subtitle Indonesia Gratis Episode 1 Sampai 24 End

Setelah satu menit pertandingan berlangsung di babak kedua, MU nyaris kembali memperbesar skor, namun gagal, dan tak perlu menunggu lebih lama lagi MU berhasil mencetak skor dari gawang Chelsea pada menit ke 73, oleh Bruno Fernandes, yang berhasil mengeksekusi tembakan penalti.

Pasca 5 menit setelah gol ketiga dicetak, Chelsea kembali dipecundangi pada menit ke 78, dengan gol ke 4 Man united, oleh Marcus Rashford yang berhasil menggocek Wesley Fofana dan Kepa Arrizabalaga.

Pada menit ke-84, Alejandro Garnacho winger 18 tahun Man United asal Spanyol yang bermain di timnas Argentina ini, hampir ikut menyumbang gol ke 5 untuk MU.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Jepang U20 vs Israel Piala Dunia U20 2023, Jepang Harus Menang Untuk Lolos Fase Grup

Namun bola tembakan tersebut mengenai gawang setelah sempat dihalau oleh bek Chelsea Trevoh Tom Chalobah.

Pada akhirnya, David De Gea kiper MU gagal membendung tembakan pemain Chelsea asal Portugal, Joao Felix, di menit ke-89.

Halaman:

Editor: M Arief

Sumber: YouTube Manchester United

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X