Liverpool Berharap Dapat Mendatangkan Mac Allister, Gelandang Brighton dan Argentina

- Selasa, 6 Juni 2023 | 09:00 WIB
 Potret Mac Allister saat bermain untuk Brighton, Liverpool berharap dapat mendatangkan Mac Allister (instagram.com/alemacallister/)
Potret Mac Allister saat bermain untuk Brighton, Liverpool berharap dapat mendatangkan Mac Allister (instagram.com/alemacallister/)


ENAMPAGI.ID - Liverpool Berharap Dapat mendatangkan Mac Allister yang saat ini merupakan gelandang Brighton dan Argentina.

Liverpool telah berhubungan dengan Brighton mengenai mendatangkan Mac Allister, gelandang asal Argentina, yang memiliki klausul pelepasan antara £45-55 juta dalam kontraknya.

Baca Juga: Resep Puding Blackforest Kekinian

Jurgen Klopp berharap dapat memperbarui lini tengah setelah kepergian James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo, dengan mendatangkan Mac Allister.

Alexis Mac Allister, gelandang Brighton, diharapkan dapat di kontrak oleh Liverpool pada minggu ini.

Kedua klub Premier League tersebut telah melakukan pembicaraan mengenai pemenang Piala Dunia Argentina ini, yang memiliki klausul pelepasan antara £45 juta hingga £55 juta dalam kontraknya.

Baca Juga: Sempat Hidup Pas-pasan, Inilah Perjalanan Karir Natasha Wilona Selama 17 Tahun

Mac Allister menandatangani kontrak baru dengan Brighton pada bulan Oktober lalu, memperpanjang kontrak yang seharusnya berakhir pada musim panas ini, tetapi sekarang berlaku hingga musim panas 2025, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan tambahan.

Setelah klausul pelepasan terpenuhi, diharapkan kesepakatan personal akan segera disepakati antara Liverpool dan Mac Allister.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun ini kemungkinan akan menjadi awal musim panas yang sibuk di Anfield, dengan Jurgen Klopp berusaha menyegarkan skuad yang gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Hobi Menyelam, Inilah Pengakuan Ria Ricis yang Ingin Jadi Ikan

Lini tengah merupakan area butuh di upgrade khususnya bagi Liverpool, dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir, sementara Arthur Melo akan kembali ke Juventus setelah berakhirnya masa pinjamannya.

Selain itu, Milner dikabarkan akan pindah ke Brighton, dengan kepindahannya ke Amex, markas Brighton, hampir selesai.

Brighton finish hanya satu peringkat di bawah Liverpool di Liga Premier dan akan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya musim depan.

Mac Allister bergabung dengan Brighton dari Argentinos Juniors pada Januari 2019, tetapi menghabiskan sisa musim tersebut bersama klub Argentina itu, sebelum dipinjamkan ke Boca Juniors pada paruh pertama musim 2019/20.

Halaman:

Editor: zacky algifakhri

Sumber: Skysports.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X