Bukan Hanya Ibrahimovic, AC Milan Juga Kehilangan 2 Sosok Penting Ini!

- Rabu, 7 Juni 2023 | 19:15 WIB
AC Milan harus kehilangan 3 pilar pentingnya untuk menghadapi Serie A musim depan (Instagram @paolomaldini)
AC Milan harus kehilangan 3 pilar pentingnya untuk menghadapi Serie A musim depan (Instagram @paolomaldini)

ENAMPAGI - Pasca pensiunnya pesepakbola dunia yang sangat ikonik, Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan setelah selesainya kompetisi Serie A Italia musim 2022/2023.

AC Milan juga harus kehilangan dua sosok lainnya yang selama ini memiliki peranan penting di dalam club.

I Rossoneri, sebutan bagi klub AC Milan dikabarkan telah memecat Direktur Teknik mereka yang juga merupakan legenda klub, Paolo Maldini serta Direktur Olahraga mereka Frederic "Ricky" Massara.

Dilansir Enampagi.id dari Calciomercato.com, Maldini dan Massara dipecat dari klub Serie A tersebut setelah sebelumnya bersitegang dengan petinggi AC Milan.

Baca Juga: Rebecca: Saya Minta Maaf, Mohon Doa...

Sebelum pemecatan terjadi, Maldini dan Massara dikabarkan melakukan pertemuan dengan pihak RedBird Capital, perusahaan yang saat ini menjadi pemilik saham mayoritas AC Milan.

Pihak RedBird Capital diwakili oleh Gerry Cardinale yang saat ini menyandang status sebagai pemilik AC Milan.

Pertemuan antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Gerry Cardinale disebut-sebut untuk membahas mengenai strategi AC Milan serta langkah dan prioritas club untuk menyongsong Serie A musim 2023/2024 mendatang.

Calciomercato menyampaikan bahwa AC Milan berencana untuk menginvestasikan dana sebesar 50 juta euro untuk bursa transfer Juli-Agustus.

Namun Maldini disebut frustasi dengan langkah tersebut. Maldini menilai kurangnya pemain yang tersedia di bursa transfer.

Baca Juga: Waspada Terhadap Maraknya Pencopetan di Kereta Api!

Dan berusaha untuk mendesak Cardinale selaku pemilik klub untuk bisa berinvestasi lebih banyak lagi. Hal tersebut membuat pertemuan ketiganya memanas dan menemui jalan buntu.

Walaupun Maldini dan Massara sempat dikabarkan mengundurkan diri, namun informasi terbaru mengatakan bahwa AC Milan telah memecat keduanya.

Kerugian besar harus dialami AC Milan karena kehilangan Maldini dan Massara.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X