Hadiah Uang Tunai Bakal Diraih Manchester City Kalau Juara Kalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2023

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:00 WIB
Hadiah Uang Tunai yang Menggiurkan Bakal Diraih Manchester City Kalau Bisa Kalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2023 (instagram.com/@mancity)
Hadiah Uang Tunai yang Menggiurkan Bakal Diraih Manchester City Kalau Bisa Kalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2023 (instagram.com/@mancity)

ENAMPAGI - Daftar jumlah hadiah uang tunai yang bakal diraih oleh Manchester City kalau berhasil juara di Piala Super Eropa 2023 atau setelah mengalahkan Sevilla yang capai miliaran Rupiah.

Pertandingan antara Manchester City dan Sevilla akan digelar dini hari nanti tanggal 17 Agustus 2023 yang pastinya akan sangat seru untuk disaksikan. Simak hadiah uang tunai yang bakal diraih oleh Manchester City kalau berhasil juara di Piala Super Eropa 2023.

Kedua tim tentu membawa misi untuk meraih juara di Piala Super Eropa 2023. Berikut adalah hadiah yang bakal diraih oleh Manchester City kalau berhasil juara dan kalahkan Sevilla pada laga dini hari nanti.

Baca Juga: Link Nonton Manchester City vs Sevilla Piala Super Eropa 2023, Juara Liga Champions Ketemu Juara Liga Europa

2 tim yang berhasil raih juara di kompetisi Eropa saling diadu di Piala Super Eropa 2023 tentu merupakan pertandingan yang sangat mendebarkan bagi pecinta sepakbola.

Tujuan dari Piala Super Eropa tidak haya menampilkan keahlian dalam dunia sepak bola tetapi juga untuk merayakan persatuan dalam keanekaragaman sepakbola.

Piala Super Eropa 2023 menandai awal dimulainya musim sepak bola Eropa yang bakal membuat pecinta sepakbola semakin semangat untuk menonton.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Sevilla Piala Super Eropa 2023 Final Dini Hari, Sevilla Belum Pecah Telor

Dikutip dari beberapa sumber pemenang Piala Super Eropa tidak hanya mendapat trofi tetapi juga hadiah uang tunai sebesar Rp 4,5 juta Euro atau Rp 75 miliar sedangkan runner up Piala Super Eropa mendapatkan Rp 1,5 juta Euro atau Rp 25 miliar.

Tidak hanya itu tim yang berpartisipasi dalam kompetisi ini juga akan mendapat bonus partisipasi yang angkanya mencapai Rp 25 miliar.

Pertandingan Manchester City dan Sevilla di final Piala Super Eropa 2023 dapat disaksikan di Vidio secara streaming mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Kill You Love You,Kisah Cinta Penguasa Kota dan Calon Pembunuh Tayang 16 Agustus 2023

Final Piala Super Eropa 2023 merupakan pertemuan ke 5 bagi Manchester City dan Sevilla setelah sebelumnya kedua tim total telah bertemu 5 kali di Liga Champions dan Sevilla belum pernah 1 kalipun meraih kemenangan saat bertemu Manchester City.

Jangan sampai kelewatan untuk menonton ajang sepak bola ketika juara Liga Champions diadu dengan Juara Liga Europa, siapakah yang bakal unggul dan meraih kemenangan di tahun ini.***

Editor: Sundari

Sumber: bolavip.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X