Link Nonton Manchester City vs Sevilla Piala Super Eropa 2023, Juara Liga Champions Ketemu Juara Liga Europa

- Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:30 WIB
Link Nonton Final Piala Super Eropa 2023 Manchester City dan Sevilla Jangan Kelewatan (instagram.com/@uefa_official)
Link Nonton Final Piala Super Eropa 2023 Manchester City dan Sevilla Jangan Kelewatan (instagram.com/@uefa_official)

ENAMPAGI - Link nonton secara streaming antara Manchester City vs Sevilla di babak final Piala Super Eropa 2023 ketika Manchester City yang merupakan juara Liga Champions musim lalu bertemu dengan Sevilla sang juara Liga Europa.

Pertandingan kedua tim diprediksi bakal sengit mengingat ini adalah babak final penentuan juara. Simak link nonton Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023 babak final pertemuan juara Liga Champions dan juara Liga Europa.

Untuk jadwal pertandingan antara Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023 bakal digelar pukul 02.00 WIB tanggal 17 Agustus 2023 di Athena. Berikut link nonton live pertandingan antara juara Liga Champions dan Juara Liga Europa.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Sevilla Piala Super Eropa 2023 Final Dini Hari, Sevilla Belum Pecah Telor

Sebelumnya Manchester City berhasil raih gelar juara Liga Champions Eropa 2023 setelah di final mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 sedangkan Sevilla meraih gelar juara Liga Europa 2023 setelah mengalahan AS Roma lewat drama adu penalti dengan skor 0-0.

Manchester City dalam laga final Piala Super Eropa 2023 tidak didukung oleh 3 pemain intinya yang absen yaitu Ruben Dias, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva karena cedera.

Absennya 3 pemain inti Manchester City tentu menjadi modal utama bagi Sevilla untuk bisa tampil all out meraih gelar juara.

Baca Juga: Rekomendasi 11 Drama China Terbaru Agustus 2023, The Legend of Zhouhua Hingga Love You Seven Times

Namun Manchester City juga berpeluang menang karena dalam 4 pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions, Man City belum pernah kalah.

Rekor positif ini menjadi modal kepercayaan diri tim asuhan Pep Guardiola untuk meraih gelar juara Piala Super Eropa 2023.

Piala Super Eropa telah berlangsung selama lebih dari 50 tahun dan dari tahun 1998 sampai 2012 ajang Piala Super selalu digelar di Monaco.

Pada musim lalu, Real Madrid meraih gelar juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt di babak final yang digelar di Helshinki.

Baca Juga: Bocoran Pelatih Bali United Tentang Strategi Pertandingan Lawan Lee Man Liga Champions Asia, Bikin Penasaran

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan Manchester City dan Sevilla dapat menyaksikannya dengan KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X