Sinopsis Doctor Detective Drama Thailand Terbaru, Nadech Kugimiya dan Kimberley Anne Jadi Couple

- Selasa, 22 Agustus 2023 | 16:35 WIB
Doctor Detective Drama Thailand Dibintangi Nadech Kugimiya dan Kimberley Anne Tayang di CH3 Thailand (instagram.com/@ch3thailand)
Doctor Detective Drama Thailand Dibintangi Nadech Kugimiya dan Kimberley Anne Tayang di CH3 Thailand (instagram.com/@ch3thailand)

ENAMPAGI - Sinopsis Doctor Detective salah satu drama Thailand terbaru yang telah tayang di CH3 sejak 21 Agustus 2023 dan dalam drama ini Nadech Kugimiya dan Kimberley Anna bakal dipasangkan jadi couple.

Doctor Detective merupakan drama Thailand terbaru bertema medis yang juga ada unsur romance nya sangat seru untuk ditonton. Simak sinopsisnya Nadech Kugimiya dan Kimberley Anne jadi couple di drama terbaru ini.

Dalam drama Thailand ini Nadech Kugimiya akan memerankan karakter dokter sedangkan Kimberley Anne berperan sebagai wartawan dan keduanya bakal jdi couple di drama terbaru ini. Berikut sinopsis Doctor Detective drama Thailand yang tayang di CH3.

Baca Juga: Prediksi Skor Royal Antwerp vs AEK Athena Liga Champions 2024, H2H AEK Athena Unggul

Drama dengan total 18 episode ini menceritakan tentang 20 tahun lalu Khunkao (Nadech Kugimiya), Chutnaree, Theetach (Alex Rendell), dan Mintra (Namwhan Pulita) merupakan sahabat yang baik.

Namun terjadi kecelakaan di laboratorium RMP sebuah bom meledak yang membuat Theetach kehilangan ibu dan saudara perempuannya.

Semenjak kejadian tersebut Theetach selalu menyalahkan ibu Khunkao sebagai penyebab ia kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga: Prediksi Skor Rakow Czestochowa vs Copenhagen Liga Champions 2024, Klub Asal Polandia Bertemu Denmark

Setelah beberapa puluh tahun kemudian, Khunkao telah tumbuh dewasa dan menjai seorang ahli epidemiologi yang bekerja sama dengan Mintra.

Selain sebagai teman ternyata Mintra diam - diam menyukai Khunkao. Sementara Janejira (Kimberley Anne) terpaksa harus mengikuti Khunkao karena sering diteror oleh editornya untuk mendapatkan berita.

Tak heran Khunkao dan Janejira sering kali berdebat. Hingga akhirnya Khunkao mendapat tugas untuk menyelidiki kematian misterius yang diduga karena air yang berada di desa tersebut beracun.

Baca Juga: Prediksi Skor Timor Leste vs Malaysia Piala AFF U23 2023, Malaysia Setelah Kalahkan Indonesia Pimpin Klasemen

Dokter Ram ternyata ayah Janejira yang merupakan guru dari Khunkao. AKhirnya Khunkao meminta bantuan Janejira agar bisa menghubungkannya dengan dokter Ram.

Kini Khunkao bekerja sebagai asisten di laboratorium dokter Ram dan bertemu dengan Theethat yang juga menjadi seorang ahli onkologi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X