sport

Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek, 2 Klub Besar Akan Mendekati Chelsea untuk Perjanjian Transfer Pemain

Sabtu, 3 Juni 2023 | 07:10 WIB
Potret Mason Mount (kanan) dan Ruben Loftus-Cheek (kiri) yang diminati klub besar untuk membicarakan perjanjian transfer pemain dengan Chelsea (Instagram @masonmount @rlc)

ENAMPAGI - Manchester United diperkirakan akan secara resmi mendekati Chelsea mengenai perjanjian transfer pemain yaitu untuk gelandang Mason Mount, dilansir dari website Sky Sport. 

Dipercaya bahwa diskusi internal perjanjian transfer pemain mengenai tawaran potensial masih berlangsung, dengan Mason Mount menjadi salah satu gelandang yang diminati oleh United di posisi yang dianggap sebagai prioritas pada musim panas ini.

Jika kesepakatan terkait perjanjian transfer pemain dapat dicapai, diyakini persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah. Kontrak Mason Mount dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2024.

Dan Manchester United telah melakukan sejumlah pertanyaan mengenai ketersediaannya musim ini dan telah mendapatkan dorongan dari situasi rumitnya di Stamford Bridge.

Baca Juga: Scuderia Ferrari Ubah Desain Sidepod Mirip Red Bull, Frederic Vasseur : Ini adalah Keputusan yang Sulit

Mount terakhir kali bermain untuk Chelsea pada bulan April sebelum menjalani operasi cedera panggul yang membuatnya absen sepanjang musim. 

Ia tampaknya mengucapkan selamat tinggal setelah hasil imbang 1-1 melawan Newcastle United di kandang pada akhir kampanye yang buruk.

Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah lulusan akademi Chelsea dan telah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub sejak bermain di tim utama. 

Pemain Inggris tersebut juga tampil dalam tiga final Piala FA berturut-turut dan final Piala Liga yang kalah dalam adu penalti melawan Liverpool tahun lalu.

Mount telah bermain sebanyak 36 kali untuk tim nasional Inggris dan menjadi starter dalam kekalahan final Euro 2020 melawan Italia.

Baca Juga: Jadwal Terbaru 8 Besar Piala Dunia U20 2023, Malam Ini Ada Pertandingan Timnas Israel

"Saya tidak bisa percaya Chelsea membiarkan Mason Mount pergi. Kita melihatnya musim lalu dengan Antonio Rudiger, yang luar biasa dan salah satu bek terbaik di klub. Ia meminta gaji lebih tinggi namun tidak diberikan, dan kemudian mereka membeli Kalidou Koulibaly seharga £33 juta dengan kontrak empat tahun, yang berarti lebih banyak uang daripada yang mereka berikan kepada Rudiger." komentar Paul Merson dari Sky Sports.

"Sekarang mereka melakukannya dengan Mount. Ia merupakan produk akademi mereka sendiri, ia tidak memiliki musim yang bagus namun mereka menilainya berdasarkan satu musim. Tahun sebelumnya, ia adalah pemain terbaik Chelsea. Ia merupakan salah satu nama utama di skuat Timnas Inggris. Sekarang mereka membiarkannya pergi. Ini sungguh luar biasa." lanjutnya.

Ruben Loftus-Cheek: AC Milan dalam Pembicaraan untuk Merekrut Gelandang Chelsea.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB