Tiket World Superbike di Sirkuit Mandalika Mulai Dijual Secara Resmi, Berikut Ini Harga Tiketnya

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Ada empat jenis tiket WSBK Mandalika kategori grand stand, yaitu Standard Grand Stand, West Grand Stand, Main Grand Stand, dan Premiere Grand Stand. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)
Ada empat jenis tiket WSBK Mandalika kategori grand stand, yaitu Standard Grand Stand, West Grand Stand, Main Grand Stand, dan Premiere Grand Stand. (Tangkapan Layar Akun Instagram MGPA Official)

ENAMPAGI - Tiket ajang World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika di Nusa Tenggara Barat, secara resmi dijual pada Sabtu, 23 Oktober 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

Tersedia sebanyak 25.000 tiket untuk menonton seri penutup rangkaian gelaran World Superbike yang akan dihelat pada tanggal 19-21 November 2021.

PT pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyediakan pembeian tiket melalui website Xplorindonesia (Xplorin.id) dan mitra resmi penjualan tiket online yaitu tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com dan tiket.com.

Ricky Baheramsjah selaku Direktur Utama MGPA promotor balapan mengatakan WSBK Indonesia 2021 merupakan sebuah balapan yang istimewa.

Baca Juga: Thailand Izinkan Wisatawan dari 46 Negara Masuk Tanpa Karantina

“Pertama, ‘event’ ini merupakan balap motor internasional pertama yang akan berlangsung di sirkuit baru yakni Pertamina Mandalika International Circuit,” ungkap Ricky dalam keterangan pers pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kedua, Ricky menambahkan, WSBK Indonesia merupakan seri penutup musim kejuaraan WSBK 2021 yang menjadi penentuan juara dunia antara dua pesaing utama yang memimpin klasemen sementara yaitu Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea.

“Oleh karena itu, jangan terlewatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertarungan sengit antara keduanya pada November mendatang dan jadilah bagian dari sejarah besar di dunia balap motor WSBK ini,” tambahnya.

Baca Juga: Bungkam Persiraja Banda Aceh, Arema FC Naik ke Empat Besar Klasmen BRI Liga 1

Informasinya tiket yang dijual mulai dari harga Rp795.000 sampai dengan Rp2.820.000 (exclude pajak) yang berlaku untuk bisa menonton selama tiga hari (19-21 November 2021).

Harga tiket tersebut ditentukan berdasarkan posisi duduk atau tribun penonton saat balapan WSBK berlangsung.

Harga tiket paling murah untuk ajang ini dengan kisaran Rp795.000 sampai dengan Rp995.000 untuk Standard Grand Stand atau tribun yan berada di dekat tikungan 15 dan 17.

Baca Juga: Penangkaran Rusa di Bandung Bisa jadi Wisata Keluarga di Akhir Pekan

Lain halnya untuk tiket West Grand Stand, berdekatan dengan tikungan 15 dibanderol dengan harga Rp1.395.000.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X