French Open 2021, Tim Ganda Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Tuan Rumah

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:05 WIB
Tim ganda putra Indonesia, Rian dan Putra yang berhasil melaju ke perempat final French Open 2021 (Instagram/@badminton.ina)
Tim ganda putra Indonesia, Rian dan Putra yang berhasil melaju ke perempat final French Open 2021 (Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGIGanda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto meraih hasil baik untuk sementara pada Fresh Open 2021.

Pada French Open 2021, Fajar Alfian serta Muhammad Rian Ardianto ini berhasil mengalahkan ganda Putra asal Perancis.

Wakil dari prancis, yaitu Christo Popov dan Toma Junior Popov berhasil dikalahkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian serta Muhammad Rian Ardianto, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengelar pertandingan melawan Christo Popov dan Toma Junior Popov pada sektor ganda putra yang digelar pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Ranking 7 di Dunia, Masyarakat Indonesia Harus Waspada Kematian akibat Stroke

Dengan waktu kurang dari 40 menit, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menumbangkan ganda putra tuan rumah tersebut.

Ganda putra Indonesia tersebut meraih kemenangan yang cukup menjanjikan dengan dua set game langsung, yaitu 21-12, 21-15.

Dengan keunggulan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atas Christo Popov dan Toma Junior Popov ini dipastikan tim ganda putra Indonesia akan melaju ke babak selanjutnya. 

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Terus Naik dalam Seminggu Terakhir, Para Pedagang dan Ibu Rumah Tangga Ungkap Keluhannya.

Perebutan tiket perempat final di French Open 2021 akan memperlihatkan penampilan yang sangat menarik untuk ditonton.

Dikarenakan, pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto walaupun unggul melawan Christo Popov dan Toma Junior Popov sebenarnya pertandingan berlangsung cukup sengit.

Terbukti dengan serangan yang dilakukan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto cukup tearah membuat pasangan dari Prancis tersebut kewalahan.

Baca Juga: Resmi, Xavi Hernandez Bakal Jadi Pelatih Baru Klub Bola Barcelona

Christo Popov dan Toma Junior Popov juga sering melakukan serangan, akan tetapi sering dipatahkan oleh Fajar Alfian serta Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X