Hasil Pertandingan Perempat Final Liga 2: PSMS Medan vs Sulut United, Ayam Kinantan Takluk di Laga Perdana

- Jumat, 17 Desember 2021 | 13:00 WIB
 kemenangan Sulut United atas PSMS Medan pada pertandingan grup Y perempat final liga 2 2021 (Instagram dari akun @liga2match)
kemenangan Sulut United atas PSMS Medan pada pertandingan grup Y perempat final liga 2 2021 (Instagram dari akun @liga2match)

ENAMPAGIPSMS Medan takluk dari Sulut United dengan skor 1-2 pada pertandingan perempat final grup Y liga 2 2021.

Laga perdana kedua tim PSMS Medan dengan Sulut United, berhasil dimenangkan Sulut United dengan skor tipis.

Gol yang dicetak Patrich Wanggai dan Mahdi Fahri Albaar mengunci 3 poin bagi Sulut United, walau PSMS Medan bisa memperkecil keunggulan oleh gol Fiwi Dwipan.

Pertandingan yang mempertemukan PSMS Medan dengan Sulut United tersaji di stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Bagian Belakang HP Vivo V23 Pro Terbaru Bisa Ganti-Ganti Warna Layaknya Bunglon, Caranya?

Pada babak pertama, Sulu United bermain menekan. Menit 8 tendangan pagar betis yang dilesatkan Patrich Wanggai masih sedikit melebar dari gawang PSMS Medan.

Kembali melalui tendangan bebas yang diambil Dirga Lasut di menit 40, berhasil ditanduk Yudi Khoerudin namun bola masih melenceng dari gawang PSMS Medan yang dijaga oleh Abdul Rohim.

Sebelum menutup laga di babak pertama, Sulut United berhasil unggul di menit injury time 47. Bola reborn yang didapat Patrich Wanggai setelah salah satu pemain Sulut United tendangannya membentur mistar gawang dari Abdul Rohim.

Baca Juga: Harry Potter Akhirnya Kembali ke Hogwarts! Rayakan Ulang Tahun ke 20 Bersama Daniel Radcliffe dkk

Selepas waktu turun minum, Ayam Kinantan mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua. Tendangan dari luar kotak penalti menit 54 yang dilesatkan Syaiful Ramadhan namun masih bisa diselamatkan Fery Bagus kiper dari Sulut United.

Sulut United justru menambah keunggulan di menit 78, aksi pemain pengganti Mahdi Fahri Albaar diselesaikan dengan shooting mendatar membuat Abdul Rohim tidak bisa mengantisipasi bola.

PSMS Medan memperkecil ketertinggalan pada menit 88, melalui dua pemain pengganti Anis Nabar yang memberikan umpan kepada Fiwi Dwipan langsung diselesaikan dengan baik membuat Fery Bagus gagal menciptakan clean sheet.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Tahun 90an yang Wajib Kamu Tonton!

Skor 1-2 untuk keunggulan Sulut united bertahan hingga laga usai. Ayam Kinantan harus mengakui keunggulan dari Sulut United.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X