Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz di Laga Terakhir Tahun 2021

- Senin, 20 Desember 2021 | 11:00 WIB
Hasil Pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz berakhir imbang (instagram / @realmadrid)
Hasil Pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz berakhir imbang (instagram / @realmadrid)

ENAMPAGI - Laga antara Real Madrid dan Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol Pekan ke-18 yang dilaksanakan pada 19 Desember 2021 di Stadion Santiago Bernabeu berlangsung sengit.

Real Madrid membuka banyak kesempatan selama laga berlangsung terhadap Cadiz melalui pemain inti seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard.

Cadiz pun berhasil memperlihatkan pertahanan dengan penjagaan solid selama laga berlangsung, walaupun Real Madrid terus menerus menekan dari awal laga berlangsung.

Kiper dari Cadiz, Ledesma patut diacungi jempol karena beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan pemain Real Madrid selama laga berlangsung.

Baca Juga: Bruce Wayne Versi Film 'The Batman' Terinspirasi Dari Vokalis Nirvana

Babak Pertama

Selama pertandingan Los Blancos mampu membuka beberapa peluang terhadap lawanya, ketika umpan One-two antara Benzema dan Vini Jr hampir membuat gawang Cadiz terjebol, namun usaha tersebut hanya menghasilkan tendangan corner untuk madrid.

Pemain Madrid Toni Kroos melakukan tendangan corner tersebut, memberi umpan kepada Fede Valverde yang melakukan volley dan memberi Ferland Mendy kesempatan menendang bola, namun tendangan kaki kanannya mengenai pemain bertahan Cadiz.

Bola yang terpental ketika mengenai pemain Cadiz berusaha dimanfaatkan Valverde dari area luar penalti, namun kiper dari tim Cadiz mampu membuat penyelamatan baik dengan menangkap bola yang ditendang ke arah sudut atas dari gawang Cadiz pada menit ke 22'.

Baca Juga: Film Pendek ‘Lamun Sumelang’ Bisa Ditonton Gratis di YouTube, Angkat Fenomena Gantung Diri di Gunungkidul

Babak Kedua

Di babak kedua Madrid terus menekan Cadiz dan membuat banyak peluang untuk mencetak skor, Benzema dan Hazard selalu berusaha memberi Vini bola dari sisi tepi ruang penalti namun usaha mereka selalu digagalkan pemain bertahan Cadiz.

Beberapa saat kemudian Benzema mendapatkan peluang dekat titik penalti, namun dinyatakan offside oleh Wasit.

Pada menit ke-55, Toni Kroos memberi bola kepada Hazard yang berhasil dieksekusi dengan baik, namun sekali lagi Ledesma mampu menepis bola yang menuju ke arah gawang.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X