Jadwal Semifinal Liga 2 2021: RANS Cilegon FC Vs PSIM dan Dewa United Vs Persis Solo

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:30 WIB
Jadwal Semifinal Liga 2 2021. (Dok Net/Istimewa)
Jadwal Semifinal Liga 2 2021. (Dok Net/Istimewa)

ENAMPAGI- Gelaran pertandingan sepak bola kasta kedua Indonesia Liga 2 2021 telah rampung menggelar babak perempat final, dan kini memasuki babak semifinal yang akan digelar pada tanggal 27 Desember 2021.

Laga babak perempat final liga 2 2021 telah selesai di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupen Bekasi.

Sebanyak empat kontestan Liga 2 2021 berhasil melaju ke babak semifinal Liga 2 2021.

Pada Grup X Liga 2 di babak perempat final, RANS Cilegon FC dan Persis Solo melaju ke babak Semifinal, sedangkan di Grup Y, Martapura Dewa United dan PSIM Yogyakarta menjadi kontestan tim yang melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Sinopsis ‘Now, We Are Breaking Up’ Episode 12, Song Hye Kyo Lebih Memilih Sahabat daripada Cinta

RANS Cilegon FC lolos ke babak semifinal setelah menjadi juara Grup X babak perempat final Liga 2 2021. Christian Gonzales dan kolega mengoleksi tujuh poin dari tiga kali menjalani pertandingan dengan meraih kemenangan dua kali dan bermain imbang satu kali.

Sedangkan Persis Solo tim yang mempunyai julukan Laskar Sambernyawa ini melaju ke babak semifinal setah di babak perempat final menjadi runner-up Grup X Liga 2 2021. Eky Taufik dan kawan-kawan meraih poin enam dari tiga kali bertanding, dua kali menang dan satu kali mengalami kekalahan.

Menarik untuk kita saksikan kiprah RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh artis kondang Raffi Ahmad dan Persis Solo yang dimiliki oleh putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 6A, Lydia Wanita Selingkuhan Menuntut Kejelasan Status

Martapura Dewa United berhasil melaju ke babak semifinal stelah menajdi pemuncak klasemen grup Y babak perempat final Liga 2 2021. Tangsel Warior meraih poin tujuh dari tiga kali menjalani pertandingan dua kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.

PSIM Yogyakarta tim besutan Seto Nurdiantoro melaju ke babak semifinal setelah menjadi peringkat kedua di babak perempat final Grup Y Liga 2 2021. Laskar Mataram meraih poin lima dari tiga kali bertanding, menang satu kali dan bermain imbang dua kali.

Pada laga pamungkas babak perempat final PSIM Yogyakarta berhasil menang tipis 1-0 atas Sulut United berkat gol tunggal yang dilesatkan oleh tandukan Syarif Wijianto pada menit ke-76' babak kedua.

Baca Juga: Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Watch 2, Smartwatch Vivo Terbaru yang Resmi Meluncur!

Berikut ini jadwal babak semifinal Liga 2 2021:

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X