Hasil Perempat Final Liga 2 2021: Persis Solo Berhasil Melaju ke Babak Semifinal Setelah Mengalahkan Persiba

- Kamis, 23 Desember 2021 | 21:00 WIB
Hasil  Pertandingan Babak Perempat Final Liga 2 2021, Persis Solo berhasil melaju ke babak semifinal (instagram /@liga2match)
Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Liga 2 2021, Persis Solo berhasil melaju ke babak semifinal (instagram /@liga2match)

ENAMPAGI - Hasil laga pamungkas babak perempat final Liga 2 2021 grup X antara Persis Solo berhadapan dengan Persiba Balikpapan, tm Laskar Sambernyawa berhasil unggul 2-0.

Striker Persis Solo, Ferdinad Sinaga menjadi bintang lapangan setelah mencetak brace pada laga tadi malam, gol yang dicetak The Dragon bomber Persis Solo dilesatkan pada menit ke menit 68' dan menit ke 70' babak kedua.

Laga babak perempat final Liga 2 Grup X Persis Solo versus Persiba Balikpapan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 Desember 2021.

Dengan hasil kemenangan ini Persis Solo mengunci satu tiket untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kau Harus Bahagia' Dipopulerkan oleh Sammy Simorangkir

Jalanya Pertandingan

Sejak kick-off babak pertama Persis Solo langsung tampil impresif karena dalam pertandingan ini membutuhkan kemenangan yang akan membuat Laskar Sambernyawa lolos ke babak semifinal Liga 2 2021.

Persis Solo yang tampil dengan para pemain bintangnya terus menekan ke pertahanan Persiba Balikpapan.

Beberapa kali peluang dapat diciptakan Fabiano Beltreme dan kawan-kawan, namun sayang semuanya dapat dimenathkan oleh barisan pertahanan Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Syuting di Lokasi Pengungsian Erupsi Semeru, Leo Consul Minta Maaf

Peluang terbaik dimiliki oleh Persis Solo melalui striker Beto Goncalves, namun sundulannya hanya menerpa mistar gawang.

Kemudian pertandingan semakin setru dan menarik, jual beli serangan terjadi di babak pertama.

Dari kubu Persiba Balikpapan , tim yang diarsiteki Fachri Husaeni beberapa kali sempat memberikan ancaman ke lini pertahanan Persis Solo, namun usaha tim Beruang Madu selalu dapat dimentahkan oleh bek Persis Solo.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata Terbaik di Nusa Lembongan, Begini Keindahannya

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X