Jadwal Pertandingan BATC 2022 Day 1: Berikut Line Up Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships

- Selasa, 15 Februari 2022 | 15:00 WIB
Jadwal Pertandingan BATC 2022 Day 1 Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships. (Instagram @badminton.ina)
Jadwal Pertandingan BATC 2022 Day 1 Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 1, diselenggarakan di Selangor, Malaysia pada 15 Februari 2022.

Pada pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 1 ini, tim Indonesia mengirimkan 20 pemain, yang terdiri dari 10 pemain dari putra dan 10 pemain dari putri.

20 pemain Indonesia pada pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 1, merupakan tim junior Indonesia.

Di BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 1, pertandingan diawali oleh tim putri Indonesia yang melawan negara Hongkong pada pukul 10.00 waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BATC 2022: Indonesia Lawan Hongkong di Badminton Asia Team Championships

Sementara tim putra Indonesia, siap bertanding pada pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB, yang mana berhadapan langsung dengan tim putra asal Hongkong.

Berikut line up grup a tim putra Badminton Asia Team Championships, yaitu:

Pada game pertama BATC 2022 ini, tim putra Indonesia akan diawali dengan penampilan dari  Chico Aura Wardoyo, yang berhadapan langsung dengan tunggal putra Hongkong, Lee Cheuk Yiu.

Selanjutnya akan ada pertandingan antara ganda putra Indonesia, yaitu Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan, dan Law Cheuk Him – Lee Chun Hei, dari Hongkong.

Baca Juga: Turnamen BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships: Jadwal 6 Pertandingan Indonesia di Kejuaraan ini

Kemudian ada pertandingan tunggal putra, yaitu Ikhsan L Rumbay yang berhadapan langsung dengan pemain asal Hongkong, Chan Yin Chak.

Pada game keempat, akan diteruskan oleh ganda putra Indonesia yaitu Leo R Carnando – Daniel Marthin, yang bertanding dengan Ho Wai Lun – Yeung Ming Nok.

Terakhir, ditutup dengan penampilan tunggal putra Indonesia, yaitu Christian Adinata, yang berhadapan langsung dengan Jason Gunawan.

Baca Juga: Hasil Drawing Turnamen BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships, Indonesia Masuk Grup Mana?

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X