Pertandingan BATC 2022 Day 2: Berikut Line Up Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships

- Kamis, 17 Februari 2022 | 11:00 WIB
Line Up Pertandingan BATC 2022 Day 2 Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships (Instagram @badminton.ina)
Line Up Pertandingan BATC 2022 Day 2 Grup A Tim Putra Badminton Asia Team Championships (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 2, diselenggarakan di Selangor, Malaysia pada 17 Februari 2022.

Pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 2, tim putra Indonesia bertanding melawan tim Korea, yang dilaksanakan pada pukul 10.00 waktu setempat.

Pada pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 2 ini, terdapat lima tim putra Indonesia yang bertanding.

Kelima tim putra Indonesia yang bertanding di BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 2, terdiri dari sektor tunggal, ada Chico Aura D Wardoyo, Ikhsan Leonardo I Rumbay, dan Christian Adinata.

Baca Juga: BATC 2022 Day 2: Kalahkan Kazakhstan 5-0, Tim Putri Indonesia ke Semifinal Badminton Asia Team Championships

Sedangkan tim putra Indonesia di sektor ganda, ada pasangan Pramudya Kusumawardana – Yeremia Erich E Y Y Rambitan, dan Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin.

Kelima tim putra Indonesia pada pertandingan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships day 2, merupakan tim junior Indonesia.

Selain tim putra Indonesia, pada hari ini pukul 16.00 waktu setempat, ada pertandingan dari tim putri Indonesia, di mana merupakan babak semifinal yang berhadapan langsung dengan tim putri asal Korea.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BATC 2022 Day 2: Berikut Line Up Grup Z Tim Putri Badminton Asia Team Championships

Berikut line up grup A tim putra Indonesia pada pertandingan Badminton Asia Team Championships, yaitu:

Pada game pertama BATC 2022 ini, tim putra Indonesia akan diawali dengan penampilan dari  Chico Aura Wardoyo, yang berhadapan langsung dengan Jeon Hyeok Jin.

Selanjutnya ada pertandingan antara ganda putra Indonesia, yaitu Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan, dan Yong Jin – Na Sung Seung, dari Korea.

Kemudian ada pertandingan tunggal putra, yaitu Ikhsan L Rumbay yang berhadapan langsung dengan pemain asal Korea, Joo Wan Kim.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BATC 2022 Day 1: Tim Putri Indonesia Pertegas Kemenangan Badminton Asia Team Championships

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X