Badminton Asia Team Championship 2022: Tim Badminton Indonesia Dijamu Duta Besar Pada kejuaraan BATC 2022

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:30 WIB
Tim Badminton Indonesia Dijamu Nasi Padang Pada kejuaraan BATC 2022 oleh Duta Besar Indonesia (www.pbsi.id)
Tim Badminton Indonesia Dijamu Nasi Padang Pada kejuaraan BATC 2022 oleh Duta Besar Indonesia (www.pbsi.id)

ENAMPAGI – Babak penyisihan grup telah dilewati oleh tim badminton Indonesia dengan sukses, di kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2022 atau BATC 2022, yang di selenggarakan di Selangor, Malaysia.

pada kejuaraan BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championship 2022, tim badminton Indonesia mendapat dukungan dan semangat yang besar dari Duta Besar (Dubes) Indonesia yang ada di Malaysia.

Selain itu, Duta Besar Indonesia, Hermono turut menyaksikan pertandingan saat tim badminton putri Indonesia melawan Korea Selatan.

Duta Besar Indonesia, Hermono yang bertugas sejak tahun 2020 ini turut bergabung, dan berteriak bersama supporter tim badminton Indonesia, untuk memberikan semangat dan dukungan di BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championship 2022.

Baca Juga: Breaking News BATC 2022! Tim Jepang Mundur, Tim Putri Indonesia ke Final Badminton Asia Team Championships

Hermono juga membawa atribut supporter seperti bendera Merah Putih untuk menyemangati tim badminton Indonesia putri yang bertanding di BATC 2022 pada saat itu.

“Saya datang memang untuk menonton dan mendukung tim Indonesia,terus berjuang penuh semangat,dan pantang menyerah.Saya akan dukung dan semoga tim putra – putri Indonesia bisa juara,”. Kata Hermono kepada tim humas dan media PBSI.

Tidak hanya itu, pada Kamis sore waktu Malaysia tanggal 18 Februari 2022, Hermono menjamu tim badminton Indonesia dengan nasi Padang di Hotel Sunway Pyramid,Malaysia.

Baca Juga: Kalahkan India, Tim Putra Indonesia Berhasil Ke Semifinal BATC 2022 Badminton Asia Team Championships

Selain itu Hermono juga membawa jajanan pasar buatan sang istri yang langsung disantap habis oleh tim badminton Indonesia.

Seluruh tim badminton Indonesia juga dijamu dengan durian Musang King oleh Hermono, duta besar Indonesia.

“Silahkan dinikmati durian ini. Sayang bulan-bulan Februari ini kurang begitu banyak. Pas Juni atau Juli lagi panen raya,”.tutur hermono yang dikutip dari website PBSI pada tanggal 19 Februari 2022.

Baca Juga: Siapa Lawan Indonesia, Berikut Hasil Undian Semifinal Badminton Asia Team Championship 2022 atau BATC 2022

Selain itu tim badminton Indonesia mengucapkan rasa terimaksih atas dukungan duta besar Indonesia tersebut pada pada  BATC 2022.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Sumber: www.pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X