Semifinal BATC 2022: Berikut Line Up Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:00 WIB
Jadwal Pertandingan Semifinal BATC 2022 Grup A Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships. (Instagram @badminton.ina)
Jadwal Pertandingan Semifinal BATC 2022 Grup A Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan Semifinal BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships, diselenggarakan di Selangor, Malaysia pada 19 Februari 2022.

Pertandingan Semifinal BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships, tim putra Indonesia bertanding melawan tim Singapura, yang dilaksanakan pada pukul 16.00 waktu setempat.

Pada Semifinal BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships ini, terdapat lima tim putra Indonesia yang bertanding.

Kelima tim putra Indonesia yang berlaga di Semifinal BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships adalah di sektor tunggal, ada Chico Aura D Wardoyo, Ikhsan Leonardo I Rumbay, dan Christian Adinata.

Baca Juga: Breaking News BATC 2022! Tim Jepang Mundur, Tim Putri Indonesia ke Final Badminton Asia Team Championships

Kemudian tim putra Indonesia di sektor ganda, ada pasangan M. Shohibul Fikri – Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin.

Kelima tim putra Indonesia pada pertandingan Semifinal BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championships, merupakan tim junior Indonesia.

Adapun untuk tim putri Indonesia, berhasil melaju ke babak final usai tim Jepang mengundurkan diri di babak Semifinal BATC 2022.

Baca Juga: Kalahkan India, Tim Putra Indonesia Berhasil Ke Semifinal BATC 2022 Badminton Asia Team Championships

Berikut line up grup A tim putra Indonesia pada Semifinal BATC 2022 Badminton Asia Team Championships, yaitu:

Pada game pertama Semifinal BATC 2022 ini, tim putra Indonesia akan diawali dengan penampilan dari  Chico Aura Wardoyo, yang berhadapan langsung dengan Loh Kean Yew.

Selanjutnya ada pertandingan antara ganda putra Indonesia, yaitu Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin, dan Koh Eng Keat Wesley – Kwek Jun Liang Andy.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BATC 2022 Day 3 Grup A Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships

Kemudian ada pertandingan tunggal putra, yaitu Ikhsan L Rumbay yang berhadapan langsung dengan pemain Singapura, Teh Jia Heng Jason.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X