Info Terkini! Ahsan dan Hendra Mundur dari Pertandingan German Open 2022, Berikut Alasannya

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:32 WIB
Pada pertandingan German Open 2022, Ahsan dan Hendra mengundurkan diri (Instagram @king.chayra)
Pada pertandingan German Open 2022, Ahsan dan Hendra mengundurkan diri (Instagram @king.chayra)

ENAMPAGI – Pasangan legendaris badminton Indonesia, yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, memutuskan mundur dari pertandingan German Open 2022.

Awalnya Ahsan dan Hendra terdaftar dalam wakil Indonesia yang mengikuti pertandingan German Open 2022 pada 8-13 Maret 2022.

Namun, Ahsan dan Hendra memutuskan untuk muundur dari keikutsertaannya pada pertandingan German Open 2022.

Pada pertandingan German Open 2022 ini merupakan pertandingan Super Series 300, yang akan diselenggarakan di Westenergi Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman.

Baca Juga: Hasil Drawing Pertandingan All England 2022, Berikut 15 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Akan Bertanding

Menurut Kepala Bidang Humas PBSI, Broto Happy mengungkapkan bahwa alasan Ahsan dan Hendra mengundurkan diri karena ingin fokus di dua pertandingan, yaitu All England 2022 dan Swiss Open 2022.

Sebagai info, pada pertandingan German Open 2022, semula ada 19 wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga.

Kini, dari sembilan belas wakil tersebut ada sepuluh wakil tim badminton Indonesia yang batal mengikuti pertandingan German Open 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing Pertandingan German Open 2022, Berikut 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Akan Bertanding

Kesepuluh wakil tersebut adalah, di sektor tunggal ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, dan Putri Kusuma Wardani.

Sedangkan di sektor ganda putra, ada pasangan Pramudya Kusumawardana – Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin, Bagas Maulana – Muhammad Shohibul Fikri, dan Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan.

Kemudian di sektor ganda putri, ada pasangan Nita Violina Putri – Putri Syaikah, Ribka Sugiarto – Febby Valencia, dan Rehan Naufal K – Lisa Ayu K.

Baca Juga: Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Berikut Lirik Sholawat Wa Asro Bihi Robbi – Cover Ai Khodijah, Cocok Dilantunkan

Menurut Broto, alasan kesepuluh wakil yang batal ikut serta di pertandingan German Open 2022 adalah perihal kesiapan hingga masih berada di daftar tunggu main drawing.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X