Syarat Menginap Gratis di Hotel Terapung Selama Acara MotoGP Mandalika 2022

- Rabu, 16 Maret 2022 | 10:00 WIB
 Syarat Menginap Gratis di Hotel Terapung   Selama Acara MotoGP Mandalika 2022, KM Kelud di Sulap Jadi Hotel Apung (instagram /@motogp)
Syarat Menginap Gratis di Hotel Terapung Selama Acara MotoGP Mandalika 2022, KM Kelud di Sulap Jadi Hotel Apung (instagram /@motogp)

ENAMPAGI - Untuk kamu yang sudah memiliki tiket untuk nonton MotoGP Mandalika 2022 namun bingung ingin menginap dimana, mungkin menginap di hotel terapung bisa jadi salah satu alternatif, berikut syarat menginap gratis di Hotel Terapung selama gelaran acara MotoGP Mandalika 2022.

Hotel Terapung ini berlokasi di Pelabuhan Gili Mas Lombok disediakan secara gratis oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) untuk mempermudah para penonton yang berasal dari luar kota yang ingin menonton acara MotoGP Mandalika, simak syarat menginap gratis di Hotel Terapung yang disediakan oleh Pelni.

Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi untuk kalian yang ingin menginap di Hotel Terapung yang berlokasi di Pelabuhan Gili Mas Lombok secara gratis yang disediakan oleh Pelni

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Katla Hari Ini, Rabu 16 Maret 2022: Tangan Masuk Kantong

1. Kalian harus reservasi dengan menghubungi panitiaRshotelapung@ppl.ac.id

2. Harus melampirkan nama,nomor KTP,nomor HP, alamat, sertifikat vaksin Covid 19 dosis kedua, serta tiket resmi untuk menonton MotoGP Mandalika 2022

3. Memiliki aplikasi Peduli Lindungi

4. Membawa Perlengkapan Handuk dan Alat Mandi sendiri

5. Pihak Hotel Terapung tidak menerima tamu walk in jadi harus reservasi terlebih dahulu

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Twenty Five, Twenty One’ Episode 10, Kebersamaan Na Hee Do dan Teman-Temannya

PELNI menyiapkan KM Kelud yang disulap menjadi Hotel Terapung dengan tujuan untuk mempermudah akomodasi penginapan para penonton yang berasal dari luar kota untuk menonton acara MotoGP Mandalika 2022.

Hotel Terapung yang disediakan oleh Pelni ini gratis untuk para penonton yang memiliki tiket untuk menonton MotoGP.

KM Kelud yang disulap menjadi Hotel Terapung ini merupakan kapal tipe 2.000 pax yang menyediakan tempat tidur untuk kapasitas 2.000 orang. Namun dalam acara MotoGP Mandalika 2022 ini pihak dari Pelni hanya menyediakan tempat tidur untuk kapasitas 1.500 orang.

Baca Juga: Lirik Lagu Ost 17 Selamanya Berjudul Selayaknya Manusia – Kaneishia Yusuf

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: instagram @themandalikagp

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X