Hasil Pertandingan Prancis vs Pantai Gading Dalam Laga Persahabatan, Prancis Menang Tipis

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:45 WIB
Hasil Pertandingan Prancis vs Pantai Gading Dalam Laga Persahabatan, Prancis Menang Tipis Pada Tanggal 26 Maret 2022 Dini Hari (instagram /@equipedefrance)
Hasil Pertandingan Prancis vs Pantai Gading Dalam Laga Persahabatan, Prancis Menang Tipis Pada Tanggal 26 Maret 2022 Dini Hari (instagram /@equipedefrance)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan laga persahabatan antara Prancis vs Pantai Gading telah dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022 dini hari. Dalam laga persahabatan ini Prancis menang tipis atas Pantai Gading.

Hasil pertandingan Prancis vs Pantai Gading dalam laga persahabatan, Prancis menang tipis dengan skor 2-1 atas Pantai Gading.

Pada laga persahabatan ini Prancis vs Pantai Gading dengan Prancis yang menang tipis atas Pantai Gading bahkan masuk Google trend dengan 20 ribu pencarian.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Wordle, Game Tebak Kata untuk Hari Ini, Sabtu 26Maret 2022: Epoksi

Pada laga persahabatan ini dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2-1 atas Pantai Gading.

Pada pertandingan Pantai Gading lebih dulu unggul pada menit ke 19 setelah N Pepe mencetak gol ke gawang Prancis, namun hal itu tidak berlangsung lama selang 3 menit kemudian pemain Prancis bernomor punggung 22 yaitu O. Giroud membobol gawan Pantai Gading.

Skor tidak berubah selama babak pertama dengan imbang 1-1, namun pemain Prancis bernama A. Tchouameni mencetak gol pada saat injury time tepatnya di menit 90+3.Hal ini membawa kedudukan Prancis unggul serta memastikan Prancis menang dalam laga persahabatan melawan Pantai Gading dengan skor 2-1.

Baca Juga: Ucapan Permintaan Maaf Lengkap Indra Kenz Terkait Binomo :Orang Tua Tidak Pernah Mengajarkan Menipu

Selama permainan kedua tim mencoba untuk tampil dominan dan menyerang. Dalam penguasaan bola Prancis unggul dengan 51 persen sedangkan pantai gading 49 persen.

Selain itu dalam hal Passes, Prancis dan Pantai Gading hanya selisih satu angka, yaitu Prancis melakukan Passes sebanyak 516 sedangkan Pantai Gading melakukan Passes sebanyak 515.

Ketepatan Akurasi Pass antara Prancis dan Pantai Gading juga hampir imbang, Prancis dengan 89 persen sementara ketepatan akurasi Pass Pantai Gading 88 persen.

Prancis memperoleh kesempatan tendangan sudut sebanyak 6 kali dan Pantai Gading memperoleh tendangan sudut sebanyak 5 kali.

 Baca Juga: Link Nonton dan Download F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 14 Tayang Pada 26 Maret 2022

Prancis melakukan Shots sebanyak 13 kali sedangkan Pantai Gading 9 kali.Selama pertandingan timnas Prancis mengalami 2 kali offsides sementara pemain Pantai Gading tidak ada yang mengalami offside.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X