The Minions Withdrawn dari Korea Open 2022, Bakal Absen di Dua Turnamen

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:00 WIB
The Minions Withdrawn dari Korea Open 2022, Bakal Absen di Dua Turnamen Yaitu Korea Open dan Kejuaraan Asia 2022 (instagram /@ kevinmarcus_fans_)
The Minions Withdrawn dari Korea Open 2022, Bakal Absen di Dua Turnamen Yaitu Korea Open dan Kejuaraan Asia 2022 (instagram /@ kevinmarcus_fans_)

ENAMPAGI - Kabar mengejutkan datang dari tim ganda putra Indonesia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang memutuskan untuk withdraw dari ajang kejuaraan Korea Open tahun 2022, selain itu The Minions juga bakal absen di kejuaraan Asia 2022, hal ini mengakibatkan The Minions bakal absen di dua turnamen.

Keputusan The Minions withdraw dari Korea Open 2022 dan bakal absen di dua turnamen di karenakan Marcus Fernaldi Gideon akan segera menjalani operasi.

Keputusan The Minions withdraw dari Korea Open 2022 dan kejuaraan Asia sehingga The Minions bakal absen di dua turnamen sangat disayangkan oleh penggemar Badminton karena tidak bisa menyaksikan idolanya bertanding, namun para fans berharap semoga operasi Marcus Fernaldi Gideon berjalan lancar.

Baca Juga: Mengenang 7 Tahun Kepergian Olga Syahputra, Intip Bayarannya menjadi MC Komedian Termahal Dulu

Korea Open akan diselenggarakan pada tanggal 5 sampai 10 Aril 2022 di Suncheon Korea Selatan, sementara itu Kejuaraan Asia akan diadakan pada tanggal 26 April sampai 1 Mei 2022.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ungkap Rionny Mainaky yang merupakan Kepala Bidang Binpres PP PBSI,

Marcus telah berkonsultasi dengan dokter PBSI mengenai kondisi yang dialami oleh kakinya dan dokter memutuskan untuk segera dilakukan operasi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC: Melvin Platje Borong Gol Kemenangan The Guardian

“Kami berharap operasi Marcus berjalan lancar, proses pemulihannya maksimal, dan bisa cepat turun kembali berlaga. Tidak terlalu lama absen karena Marcus/Kevin adalah salah satu andalan kami,” kata Rionny Mainaky yang merupakan Kepala Bidang Binpres PP PBSI.

Marcus mengatakan bahwa rasa sakit di kaki tepatnya di ankle kanan memang sudah lama ditahan namun sejak gelaran All England kedua kakinya semakin merasa sakit dan saat tiba di Jakarta, ia langsung memeriksakan kakinya dan diputuskan untuk segera dioperasi.

The Minions merupakan salah satu andalan tim Indonesia untuk meraih kemenangan di ajang kejuaraan selain itu pada bulan Mei mendatang tim Indonesia akan menghadapi kejuaraan Thomas dan Uber Cup.

Baca Juga: Doa Ziarah Kubur Lengkap dengan Arab, Latin dan Terjemahan: Jelang Bulan Ramadhan

Tim Indonesia berharap bisa memetik kemenangan di kejuaraan Thomas dan Uber Cup yang akan diadakan pada bulan Mei.***

 

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X