Update Tim Badminton Indonesia Pada Pertandingan Korea Open 2022, Squad Kuat Ganda Putra Indonesia

- Kamis, 3 Maret 2022 | 21:30 WIB
Ada 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan Korea Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya (Instagram @badminon.ina)
Ada 9 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan Korea Open 2022, Berikut Hasil Drawingnya (Instagram @badminon.ina)

ENAMPAGI – Update tim Badminton Indonesia pada pertandingan Korea Open 2022, tanggal 5-10 April 2022.

Pada pertandingan Korea Open 2022 ini merupakan ajang Super Series 500, yang akan diselenggarakan di Palma Stadium, Suncheon Korea Selatan.

Pada pertandingan Korea Open 2022, ada 12 wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga. Diantaranya dari squad ganda putra Indonesia, yang terbilang cukup kuat untuk melawan tim dari negara lain.

Kedua belas tim badminton Indonesia pada pertandingan Korea Open 2022, yaitu tiga dari tunggal putra, enam dari ganda putra, satu dari ganda putri, dan dua dari ganda campuran. Sedangkan untuk tunggal putri, Indonesia tidak mengirim wakilnya.

Baca Juga: 16 Negara yang Lolos ke Pertandingan Piala Thomas dan Uber Cup 2022, Berikut Daftarnya

Berikut update pemain tim badminton Indonesia pada pertandingan Korea Open 2022 yang diselenggarakan pada 5-10 April 2022 adalah:

Di sektor tunggal putra Indonesia, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian di sektor ganda putra Indonesia, ada the minions yaitu Marcus F Gideon – Kevin S Sukamuljo, the dadies yaitu Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan, Fajar Alfian – M Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin, dan M Shohibul Fikri – Bagas Maulana.

Baca Juga: Rusia Invasi Ukraina, BWF Beri Sanksi Kepada Rusia dan Belarusia Terkait Penyerangan ke Ukraina

Di sektor ganda campuran Indonesia, ada pasangan Rinov Rivaldy – Pitha H Mentari, dan Adnan Maulana – Mychelle C Bandaso.

Di sektor ganda putri Indonesia, hanya ada Siti Fadia S Ramadhanti – Apriyani Rahayu, yang akan bertanding di ajang Korea Open 2022 ini.

Sebagai info, pasangan Siti Fadia S Ramadhanti – Apriyani Rahayu ini merupakan pasangan baru terbentuk, dan debut pertama kalinya di turnamen German Open 2022, pada 8-13 Maret 2022.

Baca Juga: German Open 2022, Perwakilan Ganda Putra Indonesia, Fajar dan Rian: Bisa Mengukur Kekuatan Sebelum All England

Adapun alasan pelatih Eng Hian memasangkan Siti Fadia sebagai pengganti Greysia Polii, agar tidak memulainya lagi dari nol, dan mempertimbangkan peringkat yang mereka miliki nanti.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X