Hasil Pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt Perempat Final Leg 2 Liga Europa, Barcelona Gagal

- Jumat, 15 April 2022 | 09:30 WIB
Hasil Pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt Perempat Final Leg 2 Liga Europa,Barcelona Gagal Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @fcbarcelona)
Hasil Pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt Perempat Final Leg 2 Liga Europa,Barcelona Gagal Pada Pertandingan Tanggal 15 April 2022 (Instagram @fcbarcelona)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt pada perempat final leg 2 liga Europa, dengan Barcelona yang gagal meraih kemenangan pada pertandingan pada 15 April 2022.

Pertandingan perempat final antara Barcelona Vs Eintracht Frankfurt diselenggarakan pada 15 April 2022 dini hari di Camp Nou. Simak hasil pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt pada perempat final Leg 2, dengan Barcelona yang gagal untuk lolos ke babak semifinal.

Pada pertandingan leg pertama minggu lalu yang diadakan di Jerman, Barcelona Vs Eintracht Frankfurt berakhir dengan skor imbang 1-1. Berikut adalah hasil pertandingan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt pada perempat final Leg 2, dengan Barcelona yang gagal tampil maksimal hingga mengalami kekalahan.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Katla Hari Ini, Jumat 15 April 2022: ENCER

Eintracht Frankfurt menjadi tim yang mampu memutuskan rekor pertandingan tidak terkalahkan tim Barcelona dalam kurun waktu 14 tahun terakhir.

Pada pertandingan leg pertama Barcelona Vs Eintracht Frankfurt skor 1-1. Selanjutnya pertandingan perempat final leg 2 Barcelona Vs Eintracht Frankfurt skor 2-3.

Sehingga hasil pertandingan perempat final Liga Europa antara Barcelona Vs Eintracht Frankfurt berakhir dengan kemenangan Eintracht Frankfurt dengan agregat 3-4.

Baca Juga: Daftar Nama 18 Pemain Yang Dilepas RANS Cilegon FC

Pada pertandingan leg 2 perempat final tim Barcelona tampil mendominasi jalannya pertandingan. Hal itu terlihat dari kepemilikan bola Barcelona lebih unggul 75 persen, sedangkan Eintracht Frankfurt hanya 25 persen.

Paling mengejutkan pertandingan baru berjalan 4 menit, pemain Eintracht Frankfurt yaitu F.Kostic berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona. Selanjutnya pada menit ke 36 gawang Barcelona kembali kebobolan lewat tendangan R.S.B Maury .

Hingga babak pertama berakhir Eintracht Frankfurt unggul 2-0 atas Barcelona. Pada babak kedua di menit ke-67, gawang Barcelona kembali ke bobolan setelah pemain F. Kostic yang kembali mencetak gol.

Baca Juga: Resmi ! Ciro Alves Merapat ke Persib Bandung

Pada babak tambahan menit ke-91 Barcelona berhasil mencetak gol lewat tendangan pemain S. Busquets. Namun tak berlangsung lama, di menit 101 gawang Eintracht Frankfurt kembali kebobolan lewat tendangan pemain Barcelona yaitu M.Depay.

Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah, pemain E. Ndicka mendapat kartu merah dari wasit di menit ke-100.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X