Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 05:30 WIB
Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021 Tanggal 6 Mei 2022 (Tangkapan Layar Akun Youtube VTC Now)
Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021 Tanggal 6 Mei 2022 (Tangkapan Layar Akun Youtube VTC Now)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan cabang olahraga sepak bola pada babak penyisihan grup A yang mempertemukan Filipina Vs Timor Leste, dengan Timor Leste yang dibantai tanpa balas oleh Filipina pada SEA Games Vietnam 2021.

Filipina berhasil tampil bagus dan meraih kemenangan saat melawan Timor Leste, simak hasil pertandingan sepak bola antara Filipina Vs Timor Leste pada penyisihan grup A dengan Timor Leste yang harus menelan kekalahan dan dibantai habis oleh Filipina pada pertandingan SEA Games Vietnam tanggal 6 Mei 2022.

Timor Leste yang berada di bawah asuhan pelatih Fabio Magrao harus menelan kekalahan dengan dibantai habis oleh Filipina dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka penyisihan grup A sepak bola SEA Games Vietnam 2021, berikut adalah hasil pertandingannya.

Baca Juga: Aib Mas Bian Terungkap Setelah Bintangi Wedding Agreement, Begini Komentar Refal Hady

Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Vietnam Tanggal 6 Mei 2021

Filipina Vs Timor Leste dengan Skor 4 – 0

Pada babak pertama Filipina sudah tampil menyerang dan dominan dari pada Timor Leste berapa kali serangan ke gawang Timor Leste sempat dilakukan oleh Filipina namun masih bisa diselamatkan oleh kiper Timor Leste.

Kesempatan emas datang dari pemain Filipina pada menit ke 11 melalui tendangan C. Marangon yang masuk ke gawang Timor Leste, Filipina unggul 1-0 untuk sementara waktu.

Baca Juga: Baeksang Arts Awards 2022: Jadwal Tayang, Daftar Nominasi dan Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Nonton

Hingga babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Pada babak kedua Timnas Filipina semakin percaya diri dan telah menemukan ritme permainan yang tepat untuk mengalahkan Timor Leste.

Sebaliknya pemain Timor Leste tampaknya semakin tertekan dan kewalahan dalam menghadapi serangan yang bertubi–tubi dilancarkan oleh Filipina.

Pada menit ke 56 D.Salazar berhasil membobol gawang Filipina, skor 2-0 untuk sementara waktu namun hal itu tidak berlangsung lama pada menit ke 76 kembali Filipina membobol gawang Timor Leste kali ini lewat tendangan pemain J. B. Hervas.

Baca Juga: Suzuki Dirumorkan Hengkang Dari MotoGP Pada Akhir Musim 2022, Begini Konfirmasi Resmi Dorna

Menjelang babak kedua berakhir tepatnya di menit ke 81 kembali Filipina memperlebar skor kemenangan mereka melalui tendangan pemain O.J.K.Orevillo. Filipina unggul 4-0 . Hingga babak kedua berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X