• Jumat, 20 Mei 2022

Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 05:30 WIB
Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021 Tanggal 6 Mei 2022 (Tangkapan Layar Akun Youtube VTC Now)
Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021 Tanggal 6 Mei 2022 (Tangkapan Layar Akun Youtube VTC Now)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan cabang olahraga sepak bola pada babak penyisihan grup A yang mempertemukan Filipina Vs Timor Leste, dengan Timor Leste yang dibantai tanpa balas oleh Filipina pada SEA Games Vietnam 2021.

Filipina berhasil tampil bagus dan meraih kemenangan saat melawan Timor Leste, simak hasil pertandingan sepak bola antara Filipina Vs Timor Leste pada penyisihan grup A dengan Timor Leste yang harus menelan kekalahan dan dibantai habis oleh Filipina pada pertandingan SEA Games Vietnam tanggal 6 Mei 2022.

Timor Leste yang berada di bawah asuhan pelatih Fabio Magrao harus menelan kekalahan dengan dibantai habis oleh Filipina dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka penyisihan grup A sepak bola SEA Games Vietnam 2021, berikut adalah hasil pertandingannya.

Baca Juga: Aib Mas Bian Terungkap Setelah Bintangi Wedding Agreement, Begini Komentar Refal Hady

Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Vietnam Tanggal 6 Mei 2021

Filipina Vs Timor Leste dengan Skor 4 – 0

Pada babak pertama Filipina sudah tampil menyerang dan dominan dari pada Timor Leste berapa kali serangan ke gawang Timor Leste sempat dilakukan oleh Filipina namun masih bisa diselamatkan oleh kiper Timor Leste.

Kesempatan emas datang dari pemain Filipina pada menit ke 11 melalui tendangan C. Marangon yang masuk ke gawang Timor Leste, Filipina unggul 1-0 untuk sementara waktu.

Baca Juga: Baeksang Arts Awards 2022: Jadwal Tayang, Daftar Nominasi dan Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Nonton

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSIS Semarang Resmi Datangkan Ali Sesay

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:30 WIB
X