Prediksi Susunan Pemain FIlipina Vs Indonesia Piala AFF U-19, Hokky Caraka Jadi Ujung Tombak

- Jumat, 8 Juli 2022 | 15:00 WIB
Predekis Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina  di Piala AFF U-19 2022 (PSSI)
Predekis Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina di Piala AFF U-19 2022 (PSSI)

ENAMPAGI - Berikut ini adalah prediksi daftar susunan pemain Timnas Indonesia U 19 yang akan berhadapan dengan Filipina di grup A Piala AFF U-19.

Laga keempat Timnas Indonesia U 19 pada nanti malam akan menghadapi Filipina di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Pertandingan Filipina kontra Timnas Indonesia U 19 akan disiarakan secara langsung noleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia mengahdapi Filipina dipredeksi akan berjalan seru dan menarik. Dimana skuad Garuda muda butuh tiga poin untuk bisa terus bersaing dan bisa lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Selain Nusantara, Inilah 5 Nama Lain Indonesia yang Populer di Dunia

Seperti kita ketahui Timnas Indonesia U 19 tidak akan diperkuat pemain andalanya yakni Marcelino Ferdinand yang mengalami cidera saat menghadapi Thailand.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni Ronaldo Kwarteh dan kolega Timnas Indonesia U 19 baru mengumpulkan poin 5 dari dua kali bermain imbang kala menghadapi Vietnam dan Thailand dan satu kali menang atas Brunei Darussalam.

Prediksi dalam laga nanti malam, Timnas Indonesia U 19 akan mengandalkan Hokky Caraka yang menjadi ujung tombak, sementara di sektor pertahanan akan dikomandoi oleh Mercel Januar.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Airmata Di Hari Persandinganmu' - Raffa Affar: Rupanya Engkau Sudah Pun Ada Pengganti Diriku

Berikut ini prediksi daftar susunan pemain laga Filipina U-19 vs Timnas Indonesia U 19 yang dirangkum dari berbabagi sumber:

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U-19 : Cahya Supriyadi (GK); Ahmad Rusadi, Marcel Januar, Muhammad Ferrari; Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Mikael Tata; Ferdiansyah Cecep, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh

Filipina U-19: Lance Jeter Aquino Bencio (GK); Zachary C. Taningco, Cian Gabriel Galsim, Dov Anthony Misael Santico Carino, Jaime Domingo Rosquillo; Sandro Miguel Sison Reyes, Antoine Ortega, Justin Lawrence Chan Frias, Cyrelle James Medez Saut; Kamil Jaser Rendon Amirul, Andres Rafael Teves Aldeguer.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Melur Untuk Firdaus, 'Duka Sebalik Tawa' – Puteri Khareeza

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X