Link Nonton Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 Borneo FC Vs PSS Hari Ini Pukul 20.30 WIB

- Senin, 11 Juli 2022 | 12:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden Borneo Fc Vs PSS Sleman (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala Presiden Borneo Fc Vs PSS Sleman (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI – Berikut ini jadwal semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 antara Borneo FC berhadapan dengan PSS Sleman

Laga semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs PSS Sleman akan di gelar pada malam nanti pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Borneo FC hanya butuh bermain imbang dengan PSS Sleman pada laga semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 nanti malam untuk melangkah ke babak final.

Seperti kita ketahui PSS Sleman di semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 harus mengakui keunggulan Borneo FC di kandang sendiri di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dengan skor akhir 0-2.

Baca Juga: 'Denyut Jantungku Berdebar' Lagu Viral di TikTok, Lirik Lagu 'CASABLANCA' – Naufal Azrin ft. Nuha Bahrin

PSS Sleman tim besuatan Seto Nurdiantoro kalah di Leg 1, membuat langkah tim Elang Jawa akan sedikit berat untuk mereka lolos ke babak final Piala presiden 2022. Mau tidak mau mereka harus menang dengan skor 3–0 di kendang Borneo FC. 

Perjalanan klub Borneo FC untuk menembus babak semifinal piala presiden 2022 tahun ini memang sangat tidak mudah meskipun di babak fase grup mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Tim Borneo FC tergabung di grup yang cukup sulit bersama PS. Barito Putera, RANS Nusantara FC, Madura United, dan Persija Jakarta. Mereka bermain cukup bagus tercatat pertandingan di fase grup mencatatkan statisik bermain sebanyak 4 kali, mereka meraih 3 kemenangan, 1 seri, dan belum terkalahkan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, 11 Juli 2022 Untuk Wilayah Kota Jakarta Dan Sekitarnya

Apalagi klub Borneo FC memiliki striker anyar mereka bernama Matheus Pato asal Brazil.

Pato merupakan mantan pemain yang pernah bekiprah di liga 2 Korea Selatan bersama Daejeon Citizen itu ikut turut mencetak gol yang terbilang penting ketika melawan PSS Sleman di menit 18 pada babak pertama sebelum menggandakannya di akhir tambahan waktu di babak pertama menjadi 2 – 0.

Pato pemain berusia 27 tahun ini dalam gelaran Piala Presiden 2022 dari babak fase grup hingga menjelang semifinal Leg 2 sudah mengemas lima gol bersama tim yang berjuluk Pesut Etam.

Baca Juga: Daftar Juara Tunggal Putra Malaysia Master dari Tahun ke Tahun, Chico Aura Dwi Wardoyo Juara Edisi Tahun 2022

Berikut link nonton pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSS Sleman

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X