Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya Pukul 20.00 WIB, Duel Big Match BRI Liga 1

- Sabtu, 10 September 2022 | 09:45 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sabtu 10 September 2022 (Tangkapan Layar  Vidio.com)
Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sabtu 10 September 2022 (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Inilah link live streaming lanjutan pertandingan big match BRI Liga 1 2022 2023 pekan ke-9 antara PSM kontra Persebaya Surabaya.

Laga BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan digelar hari ini Sabtu, 10 September 2022 di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare. Untuk link live streaming akan kami hadirkan di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Simak link live streaming  pada laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya yang akan digelar pada nanti malam pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Simak Alur Cerita Drama Turki 'Hercai' Yang Pernah Tayang di NET TV, Drama Tersukses di Turki!

Torehan apik kini sedang dialami PSM Makassar, dari lima laga terakhir Juku Eja tiga kali menang dua kali imbang dan belum mengalami kekalahan.

Trend positif PSM Makassar ini mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Makassar ini kini berada di peringkat keempat klasemen BRI Liga 1 dengan poin 17.

Dikutip Enampagi.id dari laman Liga Indonesia Baru juru taktik PSM Makassar Bernando Tavares mengatakan "Kami harus sadari bahwa Persebaya adalah lawan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Tim ini selalu membawa intensitas ke dalam pertandingan. Mereka bertarung sampai menit-menit akhir," tutur Bernardo Tavares.

Baca Juga: Menarik! Rekomendasi Hotel Ternyaman Dengan Harga Terjangkau di Dekat Kota Singkawang, Kalimantan Barat

Sementara itu di kubu Persebaya Surabaya selalu kesulitan meraih poin jika bermain tandang, dalam empat laga terakhir Bajul Ijo menang dua kali, dan dua kali mengalami kekalahan. 

Persebaya Surabaya yang mengandalkan banyak pemain muda tentu tidak mau kehilangan poin begitu saja kala jumpa PSM Makassar nanti malam.

Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya mengatakan "Kami tahu musim ini PSM tim yang cukup kuat. Terbukti tim ini belum ada yang bisa mengalahkan PSM. Bahkan tim yang main di sini, baru Persija yang bisa dapat seri, selainnya tidak menang," kata pelatih berlisensi AFC pro, dikutip Enampagi.id dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu' – Vionita Sihombing, Lagu Viral TikTok

Laga big match BRI Liga 1 di pekan ke-9 antara PSM vs Persebaya diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk kita tunggu.

Sobat Enampagi.id pecinta sepakbola tanah air yang tidak sempat menonton di layar kaca, anda bisa menyaksikan lewat link nonton live streaming laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di bawah ini

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X