Link Live Streaming Persita Tangerang Vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022 2023 Hari Pukul 15.30 WIB

- Rabu, 14 September 2022 | 09:15 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang Rabu, 14 September 2022 pukul 15.30 WIB. (Tangkapan layar laman video.com)
Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang Rabu, 14 September 2022 pukul 15.30 WIB. (Tangkapan layar laman video.com)

ENAMPAGI - Inilah link live streaming lanjutan pertandingan big match BRI Liga 1 2022 2023 pekan ke-10 antara Persita Tangerang kontra PSIS Sermarang.

Laga BRI Liga 1 Persita Tangerang vs PSIS Semarang akan digelar hari ini Rabu, 14 September 2022 di Stadion Indomilik Arena, Tangerang. Untuk link live streaming akan kami hadirkan di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Simak link live streaming pada laga Persita Tangerang vs PSIS Semarang yang akan digelar pada hari ini pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Simak, Inilah Rekomendasi Hotel Ternyaman Dengan Harga Terjangkau di Balikpapan, Kalimantan Timur!

Persita Tangerang dalam beberapa laga terakhir tampil tidak dalam performa terbaiknya, skuad Pendekar Cisadane meraup empat angka dari empat pertandingan sebelumnya. 

Posisi Persita Tangerang di klasemen sementara BRI Liga 1 menempati peringkat ke enam dengan mengoleksi 16 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Tampil di hadapan suportoernya sendiri Muhammad Toha dan kawan-kawan bertekad meraih kemenangan pada laga nanti sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga: Tangkahan, Berwisata Dengan Gajah Di Sumatera Utara

Sementara itu di kubu tim tamu PSIS Semarang tandang ke markas Persita akan tampil lebih ngotot untk bisa mencuri poin pada laga nanti sore.

Mahesa Jenar pada pekan kesembilan sukses menglahkan Persikabo dengan skor akhir 3-2. Hasil kemenangan ini membuat mental para pemain PSIS kembali bangkit .

PSIS Semarang pada klasemen BRI Liga 1 kini berada di peringkat 11 dengan meraih poin 11 dari sembilan yang laga yang sudah dijalani.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata Terbaik Di Cirebon, Nomor 3 Mirip Ubud Bali Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Laga big match BRI Liga 1 di pekan ke-10 hari ini antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk kita tunggu.

Sobat Enampagi.id pecinta sepakbola tanah air yang tidak sempat menonton di layar kaca, anda bisa menyaksikan lewat link nonton live streaming laga Persita Tangerang vs PSIS Semarang di bawah ini

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X