Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs UEA Kualifikasi Piala Asia 5 Oktober 2022, Lawan Terberat

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs UEA Kualifikasi Piala Asia 5 Oktober 2022, Lawan Terberat Grup B (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs UEA Kualifikasi Piala Asia 5 Oktober 2022, Lawan Terberat Grup B (Tangkapan Layar Vidio.com)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Timnas Indonesia U-17 Vs UEA dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada tanggal 5 Oktober 2022 yang merupakan lawan terberat.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs UEA akan berlangsung di stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.00 WIB. Simak link nonton live streaming pertandingan Timnas Indonesi dalam menghadapi lawa terberat di kualifikasi piala Asia U 17 2023 tanggal 5 Oktober 2022.

Timnas Indonesia U-17 diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik mereka saat menghapi UEA, karena beberapa perteman sebelumnya Timnas Indonesia selalu kalah saat melawan UEA. Berikut adalah link nonton live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs UEA tanggal 5 Oktober 2022 yang merupakan salah satu lawan terberat di kualifikasi piala Asia U 17 2023 di grup B.

Baca Juga: Amazing !! 3 Destinasi Wisata Alam Terindah di Tabanan, No. 1 Keindahannya Sudah Diakui Dunia Wajib Dikunjungi

Link Nonton :KLIK DISINI

Setelah sebelumya pada laga perdana saat melawan Guam, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 14-0 maka di pertandingan kedua ini Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi salah satu lawan terberat di grup B.

Sebagaimana diketahui Timnas UEA saat pada kualifikasi piala Asia U-17 berhasil tampil agresif dengan meraih dua kemenangan saat melawan Guam dan Palestina.

Hal ini membuat posisi UEA berada di posisi puncak klasemen sementara grup B.Sementara Timnas Indonesia berada di posisi kedua setelah berhasil menang besar melawan Guam.

Baca Juga: Sinopsis Film Terbaru Mr. Harrigan's Phone Tayang 5 Oktober 2022 di Netflix Adaptasi Novel Stephen King

Sementara itu untuk pertandingan di Stadion Pakansari yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober 2022 saat melawan UEA akan digelar tanpa penonton mengingat dunia sepak bola Indonesia saat ini tengah berduka atas tragedi Kanjuruhan.

Ketua PSSI Mochammad Iriawan berharap semoga Timnas Indonesia bisa fokus untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Kami berharap pemain tetap fokus pada tiga laga sisa selanjutnya. Masih ada tim UEA, Palestina, dan Malaysia yang akan dihadapi, semoga dapat menyapu bersih kemenangan dan lolos ke Piala AFC U-17 2023 mendatang," kata Mochammad Iriawan dikutip dari laman pssi.org.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Ke Sidamanik, Kabupaten Simalungun Semuanya Seru

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X