Hasil Pertandingan Semifinal Sepak Bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022

- Sabtu, 12 November 2022 | 19:48 WIB
Hasil pertandingan semifinal sepak bola putri Porprov Jabar 2022 Sabtu 12 November 2022 (Dok. KONI Jabar)
Hasil pertandingan semifinal sepak bola putri Porprov Jabar 2022 Sabtu 12 November 2022 (Dok. KONI Jabar)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022, Sabtu 12 November 2022.

Dua laga semifinal sepak bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022 di gelar di Stadion Gelora, Banjar Patroman, Jawa Barat.

Tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Sumedang akhirnya melaju ke babak grand final Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Baca Juga: Hari Ayah Nasional Pada 12 November : Yuk Ungkapkan Rasa Terima Kasih untuk Ayah!

Pada laga semifinal pertama Kabupaten Sukabumi berhasil mengalahkan Kabupaten Bandung melalui drama adu pinalti 5-3 setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Hasil kemenangan ini membuat tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi berpotensi untuk meraih medali emas di Porprov kali ini.

Walau kalah dari Kabupaten Sukabumi membuat kubu tim sepak bola putri Kabupaten Bandung masih berpeluang untuk meraih medali perunggu kala berjumpa Kota Cimahi.

Baca Juga: Siap Segarkan Mata, Mari Berkeliling ke Destinasi Wisata Gunung Putri Lembang dan Kota Mini Lembang!

Pada laga kedua semifinal sepak bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora, Kota Banjar Patroman, Jawa Barat, kontingen sepak bola putri Kabupaten Sumedang berhasil mengalahkan Kota Cimahi.

Laga semifinal sepak bola putri Kota Cimahi vs Kabupaten Sumedang berkahir dengan kemenangan untuk tim putri Kabupaten Sumedang dengan skor akhir 1-3.

Hasil ini membuat tim putri Kabupaten Sumedang dan tim putri Kabupaten Sukabumi akan memperebutkan medali emas dan perak dan juga sejarah, dimana cabang sepak bola putri baru di gelar pada Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Baca Juga: Air Terjun Grojogan Sewu Karanganyar, Naik KRL Warga Yogyakarta Udah Bisa Kesini Lho : Simak Tipsnya!

Selamat buat tim sepak bola putri Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Sukabumi berhasil melaju ke final Porprov Jawa Barat 2022.

Dan tetap semangat buat tim sepak bola putri Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X