Link Nonton Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Tanggal 20 November 2022 Pertandingan Perdana

- Minggu, 20 November 2022 | 15:10 WIB
Link Nonton Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Tanggal 20 November 2022 Pertandingan Perdana Seru Untuk Ditonton ( www.instagram.com/@vidiosports)
Link Nonton Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Tanggal 20 November 2022 Pertandingan Perdana Seru Untuk Ditonton ( www.instagram.com/@vidiosports)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan perdana pada laga pembuka piala dunia 2022 yang akan mempertemukan tuan rumah Qatar Vs Ekuador pada tanggal 20 November 2022 yang sayang untuk dilewatkan.

Setelah acara pembukaan piala dunia 2022 yang megah,acara akan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Qatar Vs Ekuador yang akan berlangsung mulai pukul 20 November 2022 pukul 23.00 WIB di Stadion Al Bayt, simak link nonton live streamiang.

Qatar dan Ekuador sama - sama berada di grup A dan laga perdana merupakan laga yang sangat penting. Berikut link nonton pertandingan perdana di piala dunia 2022 tanggal 20 November 2022 antara Qatar Vs Ekuador yang sangat seru untuk disaksikan.

Baca Juga: Ria Ricis Diberi Kejutan Oleh Teuku Ryan saat First Wedding Anniversary Mereka!

Qatar dan Ekuador harus berusaha untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos dari babak fase grup.

Pada grup A piala dunia 2022, Qatar dan Ekudor berada satu grup dengan Senegal dan Belanda.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sangat seru dan ketat mengingat pada laga perdan ini kedua tim sama - sama berambisi untuk bisa meraih kemenangan.

Tampil dihadapan publik sendiri tentu hal ini akan menjadi kekuatan sendiri bagi timnas Qatar yang berharap bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Sebaliknya Ekuador juga tidak akan kalah dan menunjukkan permainan terbaik mereka untuk bisa memenangkan pertandingan perdana ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Viral 'Satu Rasa Cinta' oleh Difarina Indra Adella ft. Fendik Adella - Om Adella

Namun sebelum pertandingan antara Ekuador dan Qatar, dikutip dari laman Marca, tersiar rumor yang kurang sedap kalau tuan rumah Qatar diduga melakukan penyuapan terhadap pemain Ekuador agar mengalah di pertandingan pembuka ini.

Amjad Taha yang menjabat sebagai Pakar Politik dan Direktur Regional British Center di Arab Saudi mengatakan bahwa Qatar relah menyuap delapan pemain tersebut dengan nilai yang fantastis sebesar 7,4 juta USD atau 116 miliar Rupiah agar mengalah dalam pertandingan ini.

Namun hingga rumor ini beredar belum ada konfirmasi resmi dari tuan rumah Qatar terkait rumor penyuapan yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X