Link Nonton Live Streaming Senegal Vs Belanda di Piala Dunia 2022 Tanggal 21 November 2022, Laga Kedua Group A

- Senin, 21 November 2022 | 06:55 WIB
Link Nonton Live Streaming Senegal Vs Belanda di Piala Dunia 2022 Tanggal 21 November 2022, Laga Kedua Group A Wajib Ditonton (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Senegal Vs Belanda di Piala Dunia 2022 Tanggal 21 November 2022, Laga Kedua Group A Wajib Ditonton (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan antara Senegal Vs Belanda di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung tanggal 21 November 2022 yang merupakan laga kedua group A.

Pertandingan antara Senegal Vs Belanda akan sangat seru untuk disaksikan. Simak link nonton live streaming pertandingan kedua tim di Piala Dunia 2022 yang merupakan laga kedua group A tanggal 21 November 2022 jangan sampai kelewatan.

Laga kedua group A ini akan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB tanggal 21 November 2022 yang juga bakal dihadiri ribuan penonton dari seluruh penjuru dunia. Berikut adalah link nonton live streaming Piala Dunia 2022 Senegal Vs Belanda.

Baca Juga: Destinasi Tempat Wisata Pantai yang Ada Di Kalimantan Utara, Ada Pasir Cokelatnya Lho!

Pertandingan Senegal Vs Belanda akan berlangsung di Al Thumama Stadium yang terletak di kota Doha, Qatar yang dipimpin oleh wasit Wilton Sampaio.

Walaupun dari segi rangking dunia Senegal berada jauh dibawah Belanda namun Timnas Senegal akan menunjukkan permainan terbaik mereka untuk bisa memenangkan pertandingan.

Senegal yang merupakan juara piala Afrika tampaknya pada laga perdana mereka akan menghadapi salah satu tim favorit yang diunggulkan dalam group A ini yaitu Belanda.

Selain itu kekuatan Belanda yang terlihat sangat rapat dan susah ditembus oleh lawan dan hal ini terlihat dari 5 pertandingan terakhir timnas Belanda belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga: Profil Pemain Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 Tidak Hanya Mengandalkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah

Walaupun demikian Senegal akan tampil dengan kekuatan penuh walaupun salah satu pemain bintang mereka yaitu Sadio Mane sedang dirundung cedera namun hal tersebut tidak membuat Senegal menyerah.

Walaupun tampil sebagai tim underdog, Senegal akan berusaha memberikan perlawanan yang sengit pada pertandingan ini.

Senegal dalam 5 pertandingan terakhir hanya meraih 1 kali kemenangan pada laga persahabatan saat melawan Bolivia dengan skor 0-2 pada bulan September 2022.

Sementara itu timnas Belanda dalam 5 pertandingan terakhir tepatnya di UEFA Nations League telah meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Profil Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 yang Dipenuhi Pemain Muda dan Siap Beri Kejutan

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X