10 Quotes Inspiratif dari Lionel Messi yang Berhasil Membawa Argentina ke Perempat Final Piala Dunia 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:35 WIB
10 Quotes Inspiratif dari Lionel Messi  Pemain Argentina yang Berhasil Membawa Argentina ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 (www.instagram.com/@afaseleccion)
10 Quotes Inspiratif dari Lionel Messi Pemain Argentina yang Berhasil Membawa Argentina ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 (www.instagram.com/@afaseleccion)

ENAMPAGI - 10 quotes inspiratif dari salah satu legenda sepak bola yaitu Lionel Messi yang berhasil membawa Argentina ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

Lionel Messi salah satu pemain yang dikenal oleh para pecinta sepak bola. Simak 10 quotes inspiratif dari pemain Argentina tersebut yang berhasil membawa timnya ke perempat final Piala Dunia 2022.

10 quotes inspiratif dari Lionel Messi yang berhasil membawa Argentina ke babak perempat final Piala Dunia 2022 ini juga akan membuat kamu semakin semangat.

Baca Juga: Mari Staycation di Kyriad Fatmawati serta The Jayakarta SP Hotel dan Spa, Hotel Terbaik di Jakarta!

1. Anda harus berjuang untuk mencapai impian Anda. Anda harus berkorban dan bekerja keras untuk itu. (Lionel Messi)

2. Terkadang Anda harus menerima bahwa Anda tidak bisa menang sepanjang waktu. (Lionel Messi)

3. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat anak yang bahagia dan tersenyum. Saya selalu membantu dengan cara apapun yang saya bisa, meskipun hanya dengan tanda tangan. Senyum seorang anak lebih berharga dari semua uang di dunia.
(Lionel Messi)

4. Ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada menang atau kalah dalam permainan. (Lionel Messi)

Baca Juga: 5 Peristiwa yang Terjadi Tanggal 6 Desember 2022 Termasuk Hari Kemerdekaan Finlandia

5. Anda tidak dapat membiarkan keinginan Anda untuk menjadi pemenang berkurang dengan mencapai kesuksesan sebelumnya dan saya yakin ada ruang untuk perbaikan di setiap olahragawan. (Lionel Messi)

6. Dalam sepak bola seperti dalam pembuatan jam, bakat dan keanggunan tidak berarti apa-apa tanpa ketelitian dan ketelitian.
(Lionel Messi)

7. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya selalu lebih cenderung mengingat tujuan untuk kepentingannya daripada apakah itu indah atau tidak. (Lionel Messi)

8. Saya memiliki waktu bertahun-tahun untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, dan itu harus menjadi ambisi saya. Hari Anda berpikir tidak ada perbaikan yang harus dilakukan adalah hal yang menyedihkan bagi pemain mana pun.(Lionel Messi)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 6 Desember 2022 Gemini : Cenderung Memikirkan Segala Hal yang Terjadi

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Brainy Quote

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X