Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2022 Bakal Seru

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:45 WIB
Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2022 Bakal Seru Untuk Disaksikan (Tangkapan Layar pbsi.id)
Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2022 Bakal Seru Untuk Disaksikan (Tangkapan Layar pbsi.id)

ENAMPAGI - Head to head Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2022 yang bakal seru untuk ditonton.

Pertandingan babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022 hari kedua akan dimulai. Simak head to head Fajar Alfian/Muhammad Ria vs Takuro Hoki/Yogi Kobayashi dan bakal seru banget pertandingannya.

Berikut adalah head to head antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2022 yang bakal seru untuk ditonton jangan kelewatan untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Simak Penjelasan Mengenai Korupsi Menurut Berbagai Sumber!

Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Berdasarkan Rangking Dunia

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto saat di menduduki rangking 3 dunia yang akan melawan pasangan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi yang menduduki rangking 1 dunia.

Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi merupakan pasangan ganda putra Jepang yang berhasil menggeser Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dari rangking 1 dunia.

Head to Head Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Berdasarkan Rekor Pertemuan

Jika dilihat dari rekor pertemuan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam turnamen - turnamen sebelumnya total telah bertemu sebanyak 5 kali.

Dalam 5 pertemuan tersebut pasangan Jepang unggul dari Fajar Afian dan Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 Desember 2022 Cancer: Mengatakan Maaf Membuatmu Tidak Nyaman Untuk Sementara

Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi dalam 5 pertemuan dengan ganda putra Indonesia ini telah menang sebanyak 3 kali sementara Fajar Alfia/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan 2 kali.

Tanggal 8 Desember 2022 di BWF World Tour Finals 2 yang memasuki babak penyisihan hari kedua, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan bertemu untuk keenam kalinya melawan ganda putra Jepang tersebut.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto terakhir kali bertemu dengan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada turnamen Malaysia Open 2022.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X