Line Up Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB, Kedua Tim Gunakan Formasi Berbeda

- Kamis, 29 Desember 2022 | 16:30 WIB
Line Up Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB, Kedua Tim Gunakan Formasi Berbeda Full Tim (www.instagram.com/@pssi)
Line Up Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB, Kedua Tim Gunakan Formasi Berbeda Full Tim (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Line up pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 hari ini tanggal 29 Desember 2022 mulai pukul 16.30 WIB dengan kedua tim yang menggunakan formasi yang berbeda.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 diadakan di Stadion GBK yang tiketnya habis terjual. Simak line up pemain yang bertanding hari ini pukul 16.30 WIB kedua tim gunakan formasi berbeda.

Para suporter sangat berharap Timnas Indonesia bisa memberikan penampilan terbaik mereka pada pertandingan hari ini di Piala AFF 2022 pukul 16.30 WIB. Berikut line up pemain dengan kedua tim memilih menggunakan formasi yang berbeda.

Baca Juga: Performa Rating Indonesian Idol Season 12 yang Telah Tayang 4 Episode Dikatakan Melempem, Mengapa?

Line Up Timnas Indonesia

Shin Tae Yong pada pertandingan ini kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Nadeo Argawinata kembali turun sebagai kiper.

Lini Belakang (4) : Bagian sisi kanan dan kiri Asnawi dan Jordi Amat akan bekerja sama di sisi sayap sementara di tengah duo Pratama Arhand dan Facruddin Aryanto akan bekerja sama.

Lini Tengah (2) : Witan Sulaeman dan Mark Klock akan berusaha mengamankan lini tengah agar tidak kebobolan

Lini Depan (3) : Di bagian kiri dan kanan diisi Egy Maulana, R.Irianto, sementara di center diisi oleh Dendy Sulistyawan

Lini Depan (1) : Yakob Sayuri dipercaya menjadi ujung tombak serangan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Alasan Septia Siregar Gugat Cerai Putra Siregar di Pengadilan Jakarta Timur Hari Ini, Apakah Ada Orang Ketiga

Line Up Timnas Thailand

A. Polking pelatih Thailand lebih memilih menggunkan formasi 4-5-1 pada pertandingan yang diadakan di GBK

Kiper : K. Phuthawchueak akan menjaga tiang gawang.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X