Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Diantaranya Indonesia vs Thailand dan Link Nonton

- Kamis, 29 Desember 2022 | 05:25 WIB
Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Diantaranya Indonesia vs Thailand dan Link Nonton Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)
Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Diantaranya Indonesia vs Thailand dan Link Nonton Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)

ENAMPAGI - Jadwal pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022 hari ini tanggal 29 Desember 2022 salah satu diantaranya Indonesia vs Thailand dan link nontonnya secara gratis.

Babak penyisihan grup A Piala AFF 2022 hari ini juga sangat dinantikan oleh fans setia terutama Indonesia. Bakal ada 2 pertandingan diantaranya Indonesia vs Thailand dan link nontonnya, simak jadwalnya.

Keseruan dan rasa penasaran akan tercurah pada pertandingan Piala AFF 2022 hari ini diantaranya yang sangat dinantikan diantaranya Indonesia vs Thailand. Berikut jadwal pertandingannya dan link nonton.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Leeds United Vs Manchester City di Liga Inggris Pukul 03.00 WIB, 29 Desember 2022

Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari ini

1. Pukul 16.30 WIB Indonesia vs Thailand di Stadion Gelora Bun Karno

2. Pukul 17.00 WIB Kamboja vs Brunei di Morodok Tecno National Stadium

Pertandingan Indonesia vs Thailand menjadi salah satu pertandingan yang akan menyita banyak perhatian terutama suporter Timnas Indonesia yang akan hadir memadati stadion Gelora Bung Karno.

Fans setia Timnas Indonesia sangat menantikan kejutan apa yang akan tercipta dalam laga ke tiga yang dihadapi tim asuhan Shin Tae Yong ini.

Mengingat dari 5 pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia belum sekalipun menang melawan Timnas Thailand dan terakhir kali bertemua Timnas Indonesia imbang 2-2 saat bertemu Thailand.

Banyak yang memprediksi bahwa pertandingan Timnas Indonesia dan Thailand akan sangat ketat dan sengit karena kedua tim sama - sama ingin meraih kemenangan untuk semakin memperlebar lolos ke semi final.

Baca Juga: Kaleidoskop 2022 : Daftar 5 Film yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2022, KKN Nomor 1

Untuk yang sudah memiliki tiket ke Stadion Gelora Bung Karno, open gate akan dimulai pukul 13.30 WIB sementara pintu outer luar stadion mulai pukul 12.30 WIB.

Pastikan datang lebih cepat sebelum pertandingan dimulai untuk menghindari kemacetan dan antrian penonton.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X