Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Pukul 16.30 WIB Hari Ini Ayo Ramaikan

- Kamis, 29 Desember 2022 | 11:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Pukul 16.30 WIB Hari Ini Ayo Ramaikan Jangan Sampai Kelewatan (www.instagram.com/@rctiplusofficial)
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Pukul 16.30 WIB Hari Ini Ayo Ramaikan Jangan Sampai Kelewatan (www.instagram.com/@rctiplusofficial)

ENAMPAGI - Link nonton lives streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 hari ini pukul 16.30 WIB, ayo ramaikan jangan sampai kelewatan.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 hari ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno yang tiketnya sudah habis terjual. Simak link nonton live streamingnya mulai pukul 16.30 WIB, ayo ramaikan.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 akan menyajikan persaingan yang sangat kuat diantara kedua tim. Berikut adalah link nonton live streamingnya hari ini pukul 16.30 WIB, ayo ramaikan jangan kelewatan.

Baca Juga: Mari Liburan Akhir Tahun ke Destinasi Wisata Alahan Panjang Resort di Sumatera Barat, Staycation yang Nyaman!

Indonesia berada satu grup dengan Thailand yang akan menghadapi salah satu lawan terberat Indonesia.

Pasalnya dari 5 pertandinga terakhir Timnas Indonesia belum 1 kalipun meraih kemenangan dan pertandingan terakhir di Piala AFF pada bulan Januari 2022, Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand.

Banyak yang menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh Timnas Indonesia di pertandingan Piala AFF 2022 babak penyisihan grup A hari ini yang pastinya akan sangat seru untuk dinantikan.

Stadion Gelora Bung Karno yang menjadi venue pertandingan dipastikan akan penuh dengan suporter Timnas Indonesia yang datang langsung untuk ke stadion untuk mendukung Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Skor Kamboja vs Brunei di Piala AFF 2022 Hari Ini, Head to Head, Rangking, Performa Tim, Link Nonton

Dikutip dari beberapa media, tiket nonton langsung pertandingan Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Thailand telah habis terjual.

Sebelumnya di 2 pertandingan babak penyisihan grup A , Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 dan pertandingan kedua mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Sudah di pastikan pada pertandingan menghadapi Thailand, Shin Tae Yong akan menurunkan skuad terbaiknya dan tidak ingin mengecewakan suporter yang hadir di GBK hari ini.

Hal senada juga dilakukan oleh Timnas Thailand yang akan hadir dengan skuad terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: RCTI Plus

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X