Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB

- Jumat, 6 Januari 2023 | 11:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@rctiplusofficial)
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini Pukul 16.30 WIB Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@rctiplusofficial)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan Indonesia vs Vietnam di semi final leg 1 Piala AFF 2022 hari ini tanggal 6 Januari 2023 mulai pukul 16.30 WIB, jangan kelupaan.

Semi final leg 1 Piala AFF 2022 yang digelar hari ini di Stadion GBK Jakarta tentu akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi Indonesia vs Vietnam. Simak link nonton live steramingnya mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan babak semi final Leg 1 Piala AFF hari ini menjadi salah satu babak penentuan bagi Indonesia vs Vietnam untuk lolos ke babak final. Berikut link nonton pertandingannya mulai pukul 16.30 WIB, ayo dukung Timnas Indonesia.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 Piala AFF 2022 Hari Ini, Rekor Pertemuan, Rangking FIFA

Timnas Indonesia lolos ke semi final sebagai runner up grup A sedangkan Timnas Vietnam lolos ke babak semi final sebagai juara grup B.

Rivalitas kedua tim sudah tidak diragukan lagi dan jelang pertandingan semi final leg 1 tentu akan semakin memanas dan menegangkan.

Insiden kaca depan bus Timnas Thailand saat bermain di babak penyisiha di GBK yang dilakukan suporter Timnas Indonesia membuat Timnas Vietnam meminta pengamanan lebih diperketat.

Pertandingan yang akan dimulai pukul 16.30 WIB jelas akan ketat dan sengit selain itu perang mental dan strategi antara pemain juga cukup menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Park Hang Seo Emosi Saat Konferensi Pers Jelang Semi Final Piala AFF Lawan Indonesia, Ada Apa?

Dalam sesi konferensi persnya pelatih Vietnam yaitu Park Hang Seo juga memuji kekuatan TimNAS idnonesia yang mengalami banyak perubahan sejak menjadi runner up di Piala AFF 2022.

"Indonesia akan menjadi lawan yang sangat menyebalkan. Berharap kami akan mendapatkan hasil yang baik semi final leg pertama mendatang," ungkap Park Hang Seo dalam sesi konferensi pers kemarin tanggal 5 Januari 2023.

Sementara itu Shin Tae Yong usai pertandingan melawan Filipina minggu lalu mengatakan belum puas dengan permainan Timnas Indonesia dan masih banyak PR.

"Saya sangat tidak puas dan tidak senang. Hari ini ada beberapa peluang yang bagus, tapi itu tidak bisa kita manfaatkan dengan baik. Semifinal leg pertama akan digelar di GBK.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Vietnam di Semi Final Leg 1 AFF 2022, Tayang Dimana? Kick off Jam Berapa? Link Nonton?

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: rctiplus.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X