Hasil FA Cup 2023 Hari Ini Manchester City Menang Atas Arsenal Lewat Gol Tunggal, Simak Infonya

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 05:45 WIB
Hasil FA Cup 2023 Hari Ini Manchester City Menang Atas Arsenal Lewat Gol Tunggal di Babak Kedua, Simak Infonya (www.instagram.com/@arsenal)
Hasil FA Cup 2023 Hari Ini Manchester City Menang Atas Arsenal Lewat Gol Tunggal di Babak Kedua, Simak Infonya (www.instagram.com/@arsenal)

ENAMPAGI - Hasil pertandinga FA Cup 2023 hari ini tanggal 28 Januari 2023 dengan Manchester City yang sukses meraih kemenangan atas Arsenal lewat gol tunggal, simak info lengkapnya.

Kedua tim bertandingan sangat seru pada pertandingan FA Cup 2023 putaran keempat yang diadakan hari ini pukul 03.00 WIB. Hasil pertandingannya Manchester City kali ini menang atas Arsenal lewat gol tunggal yang tercipta.

Sejak babak awal pertandingan FA Cup 2023 hari ini dimulai antara Manchester City dan Arsenal, kedua tim sudah saling serang. Berikut hasil pertandingannya dengan Manchester City yang berhasil menang atas Arsenal lewat gol tunggal tanggal 28 Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Hanya 3 Wakil Indonesia yang Lolos ke Semi Final Besok

Formasi yang digunakan Manchester City dalam menghadapi lawan terberatnya yaitu 4-2-3-1 sedangkan Arsenal memilih formasi 4-3-3.

Sebelumnya Manchester City dari rekor pertemuan kalah karena meraih 63 kemenangan dari pertemuan total sedangkan Arsenal unggul dengan meraih 98 kemenanga,

Namun di pertandingan FA Cup 2023, Manchester City berhasil take revenge dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: All of Us Are Dead 2 Kapan Tayang? Sinopsisnya Tentang Apa? Park Solomon Akan Bintangi Drakor Ini?

Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium ini berlangsung sengit dan tegang. Namun dari penguasaan bola, Manchester City unggul dengan 54 persen sedangkan Arsenal hanya 46 persen.

Untuk tendangan sudut Arsenal mendapat 3 kali kesempatan namun belum mampu membuahkan gol dan Manchester City bahkan tidak mendapat kesempatan tendangan sudut di pertandingan ini.

Sejak babak kick off dimulai, kedua tim sudah saling serang dan mencoba untuk menerobos pertahanan lawan namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dan skor masih 0-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Blackpool di FA Cup 2023 Putaran Keempat Besok Malam dan Head to Head

Kemudian di babak kedua, Manchester City terlihat lebih mendominasi serangan dan sedangkan Arsenal terlihat seperti memilih untuk bertahan dan mengamankan gawang mereka agar tidak kebobolan.

Namun di menit ke 64, lewat Nathan Akae, Manchester City berhasil unggul sementara atas Arsenal.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FA Cup

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X