Link Nonton Live Streaming Villarreal vs Rayo Vallecano di La Liga Pukul 03.00 Tanggal 31 Januari 2023

- Senin, 30 Januari 2023 | 22:00 WIB
Link nonton live streaming Villarreal vs Rayo Vallecano di La Liga (Vidio)
Link nonton live streaming Villarreal vs Rayo Vallecano di La Liga (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Villarreal vs Rayo Vallecano di La Liga pukul 03.00 tanggal 31 Januari 2023.

La Liga akan kembali malam nanti dengan pertandingan antara Villarreal vs Rayo Vallecano, simak link nonton live streaming nya.

Rayo Vallecano siap menghadang jalan Villarreal ke empat besar di La Liga, inilah link nonton live streaming pertandingan Villarreal vs Rayo Vallecano.

Villarreal akan menjamu Rayo Vallecano di kandang mereka, Estadio de la Cerámica, dengan pertandingan yang akan dipimpin wasit Juan Luis Pulido Santana.

Baca Juga: Song Joong Ki Umumkan Pernikahanya, Pacar Bulenya Kini Tengah Hamil !

The Yellow Submarine bersama pelatih mereka, Quique Setién, saat ini menduduki peringkat 5 La Liga dan berkesempatan naik peringkat jika berhasil menang malam nanti.

Kabar buruknya, mereka memiliki beberapa pemain yang akan absen karena cedera, seperti Giovani Lo Celso, Francis Coquelin, Alfonso Pedraza, Kiko Femenía, dan sang kapten Raúl Albiol.

Striker asal Senegal mereka, Nicolas Jackson juga masih belum diketahui apakah ia akan fit untuk pertandingan nanti atau tidak.

Karena itu mereka diprediksi akan menurunkan starting line up yang sama seperti pertandingan terakhir mereka menghadapi Girona.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata Yang Paling Populer Di Pati, Nomor 3 Paling Romantis Dijamin Bikin Gemetar

Dengan absennya kapten sekaligus bek tengah mereka, Raúl Albiol, posisi tersebut kemungkinan akan diisi sementara oleh Jorge Cuenca sampai sang kapten pulih dari cedera.

Villarreal akan sangat mengandalkan trio penyerang mereka, yang berisi Gerard Moreno, Samuel Chukwueze dan Yeremy Pino.

Villarreal akan sangat kehilangan sosok Arnaut Danjuma, yang sedang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, dan memiliki kemungkinan akan dipermanenkan di klub tersebut.

Beralih ke Rayo Vallecano, saat ini tim asuhan Andoni Iraola tersebut berada di peringkat ke 9 di La Liga dan berkesempatan naik posisi jika menang malam nanti.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X