Hasil Semi Final Carabao Cup 2023 Hari Ini, Manchester United ke Final Bertemu dengan Newcastle, Simak Infonya

- Kamis, 2 Februari 2023 | 05:45 WIB
Hasil Semi Final Carabao Cup 2023 Hari Ini, Manchester United ke Final Bertemu dengan Newcastle, Simak Infonya Nottingham Forest Gigit Jari (www.instagram.com/@thecarabaocup)
Hasil Semi Final Carabao Cup 2023 Hari Ini, Manchester United ke Final Bertemu dengan Newcastle, Simak Infonya Nottingham Forest Gigit Jari (www.instagram.com/@thecarabaocup)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan semi final Carabao Cup 2023 hari ini tanggal 2 Februari 2023, Manchester United sukses kalahkan Nottingham Forets dan melaju ke final bakal bertemu dengan Newcastle United, simak info lengkapnya.

Carabao Cup 2023 hari ini semakin mendekati babak akhir untuk meraih gelar juara. Simak hasil pertandingan semi finalnya dengan Manchester United yang berhasil menang dan melaju ke final bakal bertemu dengan Newcastle United.

Pertandingan Carabao Cup 2023 pada babak semi final leg 2 ini tampaknya sangat mudah bagi Manchester United hingga menang dan melaju ke final bertemu dengan Newcastle United. Berikut hasil pertandingan babak semi finalnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis Tanggal 2 Februari 2023, Taurus: Hubungan Dengan Pasangan Mencapai Komitmen

Sebelumnya di semi final Leg 1 Carabao Cup 2023, Manchester United sudah unggul dari Nottingham Forest dengan skor 3-0.

Hari ini tanggal 2 Februari 2023, Manchester United kembali menjalani babak semi final leg 2 dan bertemu dengan Nottingham Forest. Dilihat dari rekor pertemuan. Manhester United berada diatas angin.

Pada pertandingan leg 2 ini Manchester United sekali lagi membuktikan eksistensinya sebagai tim terkuat.

Baca Juga: Sinopsis Film Stromboli yang Tayang 3 Februari 2023 di Netflix Dibintangi Elise Schaap Adaptasi Novel

Manchester United di semi final leg 2 tampi dengan percaya diri dan memilih menggunakan formasi 4-3-3 sedangkan Nottingham Forest memilih menggunakan formasi 4-2-3-1.

Pertandingan kedua tim berlangsung seru namun sejak babak pertama Nottingham Forest tidak berkutik menghadapi serangan Manchester United.

Tingkat pengusaan bola Manchester United mencapai 74 persen sedangkan Nottingham Forest hanya 26 persen.

Baca Juga: Sinopsis Film Infiesto Tayang 3 Februari 2023 di Netfix Dibintangi Isak Ferriz Genre Kriminal Kasus Penculikan

Pada babak pertema Manchester United berusaha untuk bisa menggempur barisan pertahanan Nottingham Forest namun belum ada peluang.

Hingga babak pertama berakhir skor 0-0. Namun di babak kedua Manchester United berusaha keras untuk bisa mencetak gol hingga di menit ke 73 Anthony Martial berhasil membuka keunggulan Manchester United.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: efl.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X