Link Nonton Live Streaming Chelsea vs Fulham di Liga Primer Inggris Pukul 03.00 Tanggal 4 Februari 2023

- Jumat, 3 Februari 2023 | 14:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Chelsea vs Fulham di Liga Primer Inggris (Vidio)
Link Nonton Live Streaming Chelsea vs Fulham di Liga Primer Inggris (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Chelsea vs Fulham di Liga Primer Inggris pukul 03.00 tanggal 4 Februari 2023.

Liga Primer Inggris akan kembali pekan ini dan menghadirkan pertandingan antar tim London Chelsea vs Fulham, simak link nonton live streaming nya.

Chelsea ingin memperbaiki permainan mereka dengan mencoba mengalahkan Fulham di Liga Primer Inggris, inilah link nonton live streaming Chelsea vs Fulham.

Stadion Stamford Bridge akan menjadi panggung permainan Liga Primer Inggris ini dan wasit Stuart Attwell akan memimpin pertandingan nanti.

Baca Juga: Kekinian Banget Nih! Yuk Liburan ke Destinasi Wisata Garut Dinoland, Berikut Rute Perjalanan nya

Saat ini Chelsea dan Graham Potter masih menduduki peringkat 10 di Liga Primer Inggris dan berusaha untuk mengincar spot Liga Champions UEFA.

Chelsea resmi mempermanenkan gelandang Enzo Fernández dari Benfica dan sudah bisa bermain menghadapi Fulham malam nanti, tetapi masih belum diketahui apakah ia akan diikutkan dalam skuad.

Pemain baru lainnya, João Félix, masih akan absen malam nanti karena suspensi yang didapatkan saat menghadapi Fulham beberapa pekan lalu, tetapi setelah pertandingan nanti ia sudah bisa bermain bersama Chelsea.

Mykhailo Mudryk, yang memperlihatkan permainan bagus menghadapi Liverpool dan kemungkinan akan masuk ke starting line up malam ini menggantikan Hakim Ziyech atau Conor Gallagher.

Baca Juga: Spektakuler Banget Nih!!! Darajat Pass Menyajikan Spot Wisata Yang Lengkap, Asyik!

Mereka juga harus kehilangan salah satu gelandang mereka, Jorginho yang bergabung ke rival mereka Arsenal.

Dengan cederanya N'Golo Kanté dan Denis Zakaria, Chelsea kemungkinan akan menggunakan Mateo Kovačić di posisi tersebut yang baru saja kembali dari cedera.

Beberapa pemain Chelsea yang akan absen juga antara lain Armando Broja, Christian Pulisic, Raheem Sterling, Édouard Mendy, Wesley Fofana, dan juga Reece James dan Ben Chilwell yang masih diragukan ketersediaannya.

Beralih ke Fulham, sang pelatih Marco Silva saat ini menduduki peringkat 7 di Liga Primer Inggris, sebuah performa yang cukup impresif.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X