travel

Sedang Hits! GPS Garden Resto and Cafe, Tempat Bukber Unggulan Teratas di Bogor dengan Vibes Ala Santorini

Rabu, 29 Maret 2023 | 06:15 WIB
Potret tempat bukber GPS Garden Resto and Cafe di Bogor (Instagram @annafaishal)

ENAMPAGI – Mungkin anda dan keluarga tengah bingung mencari tempat bukber terutama bila sedang berada di Bogor. Salah satunya bernama GPS Garden Resto and Cafe.

Tidak ada salahnya bila anda bersama keluarga menjadikannya GPS Garden Resto and Cafe sebagai pilihan alternatif tempat bukber di Bogor, Jawa Barat.

Dikutip enampagi.id dari YouTube Amanic Family unggahan 24 Maret 2023, berikut ulasan tempat bukber yang sangat keren di Bogor yaitu GPS Garden Resto and Cafe.

Simak berikut penjelasan tentang tempat bukber GPS Garden Resto and Cafe yang wajib untuk didatangi saat tengah berada di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Kultum Spesial Ramadhan 2023, Penyebab Hati Menjadi Mati

GPS Garden Resto and Cafe

Bila pengunjung yang bertempat tinggal di seputaran Jakara dan sekitarnya mungkin untuk dapat mengakses ke tempat ini tidak perlu menempuh jarak tempuh yang tidak terlalu lama.

Di tambah lagi pengunjung yang tidak ingin terjebak kemacetan dalam perjalanan menuju ke tempat ini dapat melalui jalan bebas hambatan atau jalan tol.

Sesampainya disini pengunjung tidak perlu khawatir tidak kedapatan lahan parkir karena pihak pengelola dari tempat ini juga menyediakan area lahan parkir yang cukup luas.

Baca Juga: Adakah Tips Memutihkan Kulit dengan Mudah? Berikut Caranya!

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan gaya bangunan seperti berada di Santorini yang sangat estetik dan justru menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini.

Apalagi bila sudah memasuki area dalam dari tempat ini dengan dihiasi oleh desain dan interior yang sangat keren dan sangat kekinian sehingga membuat para pengunjungnya menjadi takjub.

Untuk Cafe ini mulai buka hampir setiap harinya dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Dengan para staf yang melayaninya sangat ramah dan sopan santun. Disini juga terdapat area outdoornya dan area Rooftop.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB