• Senin, 28 November 2022

Ingin Melepas Penat? Yuk Healing ke Destinasi Wisata Alam di Kalimantan Selatan!

- Kamis, 29 September 2022 | 10:00 WIB
Destinasi wisata alam Bambu Rafting, rasakan healing menyejukkan mata di Kalimantan Selatan. (Akun Instagram @agus_waluyo8.9)
Destinasi wisata alam Bambu Rafting, rasakan healing menyejukkan mata di Kalimantan Selatan. (Akun Instagram @agus_waluyo8.9)

ENAMPAGI – Ingin healing dengan pemandangan alam? Ada destinasi wisata alam di Kalimantan Selatan yang bisa dijelajahi. Seperti Bambu Rafting, Samber Gelap, dan Teluk Tamiang.

Kalimantan Selatan juga punya beberapa destinasi wisata alam yang menyimpan segudang keunikkan dan panorama yang memanjakan mata. Seperti Bambu Rafting, Samber Gelap, dan Teluk Tamiang.

Mengunjungi destinasi wisata alam di Kalimantan Selatan akan lebih lengkap jika bersama orang-orang terdekat. Simak ulasan wisata Bambu Rafting, Samber Gelap, dan Teluk Tamiang.

Baca Juga: ‘Pasar Apung’ Destinasi Wisata Prioritas Unik dan Populer di Kalimantan Selatan, Ini Istimewanya!

Dilansir dari akun YouTube Zya Ahmad, inilah ulasan selengkapnya dari ketiga destinasi wisata alam yang ada di Kalimantan Selatan yang cocok untuk healing sekeluarga.

1. Samber Gelap

Samber Gelap sudah terkenal dari wisata alam bawah lautnya dan banyak wisatawan yang datang kesini hanya untuk melihat keindahan bawah lautnya.

Untuk para diver, tempat ini sangat direkomendasikan untuk para wisatawan yang akan melakukan diving, dijamin para wisatawan yang berkunjung tidak akan rugi. 

Baca Juga: Pantai Melawai, Destinasi Wisata Alam Paling Hits dan Populer di Balikpapan Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Zya Ahmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X