• Sabtu, 3 Desember 2022

Destinasi Wisata Juma Lau, Tempat Liburan di Deli Serdang yang Cocok untuk Menenangkan Pikiran!

- Jumat, 25 November 2022 | 17:15 WIB
Destinasi wisata Juma Lau di Deli Serdang, Sumatera Utara menawarkan suasana romantis dan eksotis. (instagram / @jumalauresort)
Destinasi wisata Juma Lau di Deli Serdang, Sumatera Utara menawarkan suasana romantis dan eksotis. (instagram / @jumalauresort)

ENAMPAGI – Jika berkunjung ke Sumatera Utara, pengunjung pasti tidak akan kehabisan ide untuk mencari destinasi wisata. Pasalnya, di tempat ini banyak sekali tempat liburan yang menarik, salah satunya Juma Lau.

Juma Lau merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Juma Lau menjadi salah satu tempat liburan yang mengasyikan.

Juma Lau ini sendiri sebenarnya adalah sebuah resort wisata yang menawarkan glamping atau Glamorous Camping. Sehingga menjadi salah satu destinasi wisata di Sumatera Utara yang digemari ketika liburan tiba.

Baca Juga: Syahrini dan Suami Makin Mesra, Tampil Kenakan Hijabnya di Tokyo Japan

Nama ‘Juma Lau’ ini sendiri berasal dari Bahasa Karo yang berarti ladang air. Sehingga nama ‘Juma Lau’ ini memiliki makna, sebuah kawasan alam yang didominasi oleh air.

Juma Lau ini termasuk destinasi wisata di Sumatera Utara yang ramai pengunjung, terlebih ketika akhir pekan.

Juma Lau berada tidak terlalu jauh dari Kota Medan, hanya memerlukan sekitar 90 menit saja untuk sampai ke tempat ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Pertandingan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar

Jalan untuk masuk ke destinasi wisata ini memang tidak terlalu besar. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, karena jalan ini masih dapat dilalui oleh 2 mobil yang berpapasan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Kedan Medan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X