Sinopsis Film India Jawan, Kisah Shah Rukh Khan yang Ingin Perbaiki Masa Lalunya Tayang 7 September 2023

- Minggu, 3 September 2023 | 13:30 WIB
Jawan Film Aksi Misteri Dibintangi Shah Rukh Khan Tayang 7 September 2023 di Bioskop Indonesia ( instagram.com/@redchilliesent)
Jawan Film Aksi Misteri Dibintangi Shah Rukh Khan Tayang 7 September 2023 di Bioskop Indonesia ( instagram.com/@redchilliesent)

ENAMPAGI - Sinopsis film India terbaru berjudul Jawan yang merupakan film yang paling ditunggu di bulan September 2023 apalagi dibintangi oleh aktor Shah Rukh Khan yang akan memerankan karakter seseorang yang ingin perbaiki masa lalu tayang 7 September 2023.

Shah Rukh Khan adalah legenda Bollywood setiap filmnya selalu dinantikan, sehingga tidak heran film India Jawan jelang tayang tanggal 7 September 2023 banyak menyita perhatian yang berkisah tentang ingin memperbaiki kesalahan dimasa lalu, simak sinopsisnya.

Tidak hanya dibintangi oleh Shah Rukh Khan, film India Jawan juga dibintangi sederet bintang - bintang top Bollywood. Berikut sinopsis nya tentang seseorang ingin memperbaiki masa lalunya bakal tayang 7 September 2023 dibioskop Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Liga Inggris 2023 2024 Pekan 4 Malam Ini, H2H dan Performa Tim

Dalam film Jawan Shah Rukh Khan memerankan 2 karakter yaitu sebagai Vikram dan Azaad.

Selain itu film Jawan juga dibintangi Nayanthara, Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, Priyani dan masih banyak lagi.

Film Jawan tayang dengan durasi 2 jam 49 menit yang menghabiskan budget Rs 300 crore atau Rp 600 milyar.

Alur Cerita Jawan

Film ini akan menceritakan kisah seorang pria bernama Vikram Rathore yang dulunya adalah seorang prajurit dan saat ini berusaha untuk bisa memperbaiki kesalahannya di masa lalunya.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona La Liga 2023 2024 Laga Penutup Pekan 4 Barcelona Diunggulkan

Selain itu Vikram merupakan ketua dari anggotanya yang terdiri dari 6 wanita yang ahli dan gesit dalam melakukan serangkaian aksi perampokan bahkan sang ahli dalam membajak kereta metro di Mumbai.

Diketahui Vikram juga memiliki seorang anak yang bernama Azaad Rathore yang keberadaannya selama ini menghilang.

Azaad saat ini menjabat sebagai perwira polisi yang adil dan jujur sehingga ia selalu menjadi sasaran para penjahat yang tidak suka dengan sikapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Athletic Bilbao La Liga 2023 2024 Malam Ini, Mallorca Ingin Raih Kemenangan Perdana

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21 Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X