Sinopsis Drama China Forever Love Dibintangi Dai Gao Zheng, Chen Fang Tong Maid's Revenge Janji Happy Ending

- Senin, 4 September 2023 | 17:10 WIB
Sinopsis Forever Love Kisah Bodyguard Dengan Putri Keluarga Kaya (Tangkapan Layar iflix.com)
Sinopsis Forever Love Kisah Bodyguard Dengan Putri Keluarga Kaya (Tangkapan Layar iflix.com)

ENAMPAGI - Sinopsis drama China yang berjudul Forever Love atau Senantiasa Cinta yang dibintangi oleh pemeran utam dram Maid's Revenge yaitu Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng yang janji bakal happy ending.

Sebelumnya Dai Gao Zheng dan Chen Fang Tong sukses bintangi Maid's Revenge namun banyak fans yang sedih karena sad ending. Simak sinopsis drama China Forever Love yang janji kali ini bakal happy ending.

Chemistry yang kuat antara Dai Gao Zheng dan Chen Fang Tong di Maid's Revenge membuat banyak fans berharap keduanya disatukan dalam judul drama China lain. Simak sinopsis Forever Love janji bakal happy ending.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Resep Matcha Latte Ini Menyegarkan dan Bikin Nagih, Nomor 4 Dicampur Kopi Rasanya Unik

Drama China Forever Love dapat kamu saksikan di WeTV dengan subtitle Indonesia mulai 17 September 2023 dengan total 30 episode.

Chen Fang Tong bakal memerankan karakter Lin Xin Ting sedangkan Dai Gao Zheng perankan Qin Mo Yao, Ma Xin Yu sebagai Xia Yu Wei, Hou Dong sebagai Chi San.

Alur Cerita Forever Love

Lin Xi Tong merupakan seorang gadis yang tidak bisa melihat dan salah satu pewaris kekayaan dari keluarga Li yang cantik dan pintar.

Lin Xi Tong juga telah memiliki seorang tunangan yang bernama Chi San.Namun sesuatu hal terjadi di keluarga Li hingga membuat Lin Xi Tong menjddo gadis yang kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Fase Grup Liga Champions 2023-2024

Apalagi sang kekasih Chi San tega berselingkuh dengan sahabatnya yang bernama Xia Yu Wei yang dikenal bermuka dua.

Didepan Lin Xi Tong, Xia Yu Wei bersikap sebagai seorang sahabat yang baik dan telah menganggap Lin Xi Tong sebagai saudaranya, namun sebenarnya ia sangat iri atas apa yang dimiliki oleh Lin Xin Tong dan berniat untuk merebut apa yang dimiliki oleh Lin Xin Tong.

Sementara Sheng Mo Yao merupakan seorang bodyguard Lin Xin Tong yang sebenarnya adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sangat pintar, tampan dan misterius.

Namun Sheng Mo Yao adalah satu - satunya orang yang setia disisi Lin Xin Tong yang rela membantu dan melindungi Lin Xin Tong dari segala bahaya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: WeTV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X